Babinsa Turut Andil Dalam Kegiatan Pemasangan Canopy di Mesjid Al Muthamainah Jalan Kurnia

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan gotong royong pemasangan Canopy di Mesjid Al Muthamainah Jl. Kurnia RT 04 RW 04 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.Kamis (22/06/23).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong saat melaksanakan pemasangan kanopi baja ringan  sampai dengan selesai, dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.

Babinsa Serda Joni Marlin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat.

Selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong, ” kata Serda Joni Marlin.(lbs)