HAMPIR MENJADI “KORBAN PEMBUNUHAN BERENCANA” OLEH MANTAN SUAMINYA SENDIRI, SEORANG IBU LAPOR KE POLSEK TABIR ?!

MERANGIN, GINEWS TV INVESTIGASI COM – Awak Media Online GINEWS TV INVESTIGASI mendatangi rumah korban, berinisial Ibu SH selaku korban dugaan pencobaan pembunuhan oleh mantan suami dia sendiri berinisial SR, pada tanggal 21 Juni 2023.

Dalam keterangan korban, SR jadi mantan SH ini mendatangi rumah korban bersama istri mudanya dengan nada meminta sertifikat kebun namun hal tersebut pelaku tidak mengasihnya namun mantan suami SR ini sudah membeli minyak bensin di rumah RT (12), keluhan mampun namun Bapak Ketua RT tidak tahu apa gunanya pelaku untuk membeli bensin 5 liter dalam berapa menit teriakan seorang warganya terdengar tidak jauh dari rumah Bapak Ketua RT tempat pelaku membeli bensin tersebut namun hal tersebut bergegas Bapak Ketua RT kerumah korban, korban sudah disiram bensin dan rumahnya juga sudah di siram bensin kalau tidak diserahkan sertifikat rumah ini dan seisinya lenyap terbakar bersama mantan istrinya sendiri kata SR selaku mantan suaminya sendiri karena beliau sudah berlumuran minyak bensin di bajunya.

Atas perbuatan tersebut mantan istrinya langsung melaporkan ke Polsek Tabir meminta keadilan hukum biar di proses pada hari yang sama kejadian tersebut. *** Bersambung

RN