Babinsa Menghadiri Undangan Hari Jadi Pekanbaru Ke-239 dan Mengenang Peran Rumah Batin Senapelan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Mewakili Danramil 03/Snpl,Kodim 0301/Pbr menghadiri undangan dalam rangka menyambut hari jadi Pekanbaru ke 239 dan mengenang Peran Rumah Batin Senapelan dalam terbentuknya kota Pekanbaru bertempat di halaman Cagar Budaya Rumah Batin Senapelan. RT 01/RW 05 Kelurahan Kampung Baru.Kec.Senapelan.Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris kebudayaan Provinsi Riau
BPK.Yusri S,PD,M,T, PHD. Anggota DPRD Kota Pekanbaru. BPK.H.Suherman. Camat Senapelan diwakili Kasi Sesos. Danramil diwakili Babinsa. Kapolsek diwakili bhabinkamtibmas. Lurah kampung baru. Ketua LPM Kampung Baru.Ketua RT/RW Kampung Baru. Tokoh Agama,Tokoh adat dan warga Kel.Kp.baru.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi yang dikonfirmasikan melalui Sertu Budi Irwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut sertu Budi Irwanto, dengan kehadiran personil TNI dalam kegiatan itu menunjukkan sinergitas telah terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan serta ketertiban kota Pekanbaru.

” Ya besar harapan kita dengan bertambahnya usia Kota Pekanbaru ini tentunya akan semakin makmur dan berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya, ” ujar Sertu Budi Irwanto.(lbs)