Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lebak Olahraga Bersama TNI-POLRI

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Polres Lebak Polda Banten, menggelar olahraga Bersama TNI-POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, di lapangan Mapolres Lebak. Pada Jum’at (23/6/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri
Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, SIK,MH, Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh. Erik Novianto,S.Sos, dan Danbrigif Mekanis 14/MY LETKOL Inf. Mario Christian Nova, Personel Kodim 0603/Lebak, Brigif Mekanis 14/MY, Kepala BRI Cabang Lebak Kurniawan Dwi Saputra, Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny.Mira Wiwin Setiawan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Adhel Arya Fitri, Ketua Persit Candra Kirana Brigif Mekanis 14 / MY Ny.Cristiana Andriana Dewi Mario, Ketua Persit Candra Kirana Kodim 0603 Lebak Ny.Drg. Hayu Henning Handayani Erik, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak, Pengurus Persit Candra Kirana Kodim 0603/Lebak, Pengurus Persit Candra Kirana Brigif Mekanis 14 / MY, Karyawan BRI Cabang Lebak, Personel Polres Lebak, Bhayangkari Cabang Lebak, Ibu Persit Kodim 0603/Lebak dan Polisi Cilik binaan Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan,
“Ya hari ini Kami melaksanakan olahraga Bersama TNI-POLRI di lapangan Mapolres Lebak”, Ujar Wiwin.

“Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, tingkat Polres Lebak dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Ungkap Wiwin.

“Olahraga Bersama TNI-POLRI ini, merupakan wujud Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri, khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak, yang selalu solid dan bersinergi, terutama dalam menjaga kondusifitas”, Terang Wiwin.

“Kedepan kegiatan akan semakin kompleks, dan tahun depan kita akan menghadapi Pemilu, maka dari itu kita harus menjaga netralitas serta menjaga sinergitas antara TNI – Polri”, Tutur orang nomor satu di Polres Lebak.

Sementara itu Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos, berharap Sinergitas TNI-Polri terus terjalin,
“Diharapkan Sinergitas antara TNI – Polri, tetap terjaga khususnya di daerah hukum Kab.Lebak yang selam ini sudah terjalin dengan baik”, Harap Erik.

“Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin jaya, dan semakin dicintai oleh Masyarakat”. Ucap orang nomor satu di Kodim 0603/Lebak.

Dalam Kegiatan tersebut, Polres Lebak, dan BRI menyiapkan hadiah Door Prize untuk para Peserta.

(Riziq)