SDN CISEUREUHEUN 2 MENGADAKAN ACARA PELEPASAN KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS 1-V TAHUN 2023 MASYARAKAT BER-ANTUSIAS

PANDEGALANG SABTU 24 JUNI 2023.

sekolah Dasar Negeri (SDN) Ciseureuheun 2 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten. pada hari sabtu tanggal 24 juni 2023 , telah mengadakan kegiata acara Pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas I – V, Tahun Pelajaran 2022/2023 Masyarakat haur Desa Cisrureuheun berantusias.

Tema Pelepasan dan Kenaikan kelas ajaran Tahun 2022/2023 adalah Kreatiltas kerakter dan akhlakulkorimah siswa menunju masa depan gemilang dan cemerlang.

Sumyati . SS.S.Pd. selaku kepala sekolah saat kami Wawancarai di ruangan kantornya bahwa jumlah Pelulusan siswa /siswi tahun 2023 , adalah 21 siswa. alhamdulilah lulus semua. Ujarnya.

Acara Pelepasan dan kenaikan kelas tersebut di gelar di halaman geudung SDN Ciseureuheun 2 kampung haur Desa Cisrureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Acara tersebut di hadiri para tokoh Masyarakat dan Pemuda Pumudimya dan hadiri juga bapak kades Ciseureuheun ,Hasan. dan di hadiri bapak sekmat Cigeulis .H.Bahroni .S.Pd.I. bahkan Penilik Kecamatan Cigrulis pun turut ikut hadir yaitu Bapak Very ikhsanudin .

menurut keterangan very ikhsanudin saat kami wawancarai pada hari sabtu tgl 24 juni 2023 di dekat area gedung sekolah mengatakan tujuan kenaikan kelas mencerdas kan putra -putri bangsa indonesia untuk lebih maju dan punya prestasi .imbuhnya.

Acara pelepasan dan kenaikan kelas SDN Ciseureuhrun 2 dengan berjalan lancar dan cuaca berawan cerah cuaca sangat mendukung.

Penulis , ( JUYAMIN )

.