MUHAMMAD BUDIMAN CALEG DARI PARTAI PPP LEGA, KARENA MK PUTUSKAN SISTIM TERBUKA

 112 total views,  1 views today

Marabahan, Investigasinews.com.

Muhamad Budiman SP, beliau adalah masyarakat biasa tapi ditengah tengah masyarakat beliau suka bergotong royong.
Dan paling terdepan pernah dulu ketika musim hujan jalan didesanya Berlumpur dia tidak segan-segan untuk membangun Lapisan paling bawah jalan dengan kayu Galam.
Dan sekarang jalan tersebut sudah dibangun pemerintah Barito Kuala propinsi Kalimantan selatan dengan permanen.
Hal ini dikatakan oleh warga kecamatan Berambai pada yuday ketika meninjau melihat jalan propinsi yang juga sedang dibangun menuju ibukota Kabupaten yakni Marabahan yang namanya enggan ditulis dalam mas media ini baru baru tadi.

Ditempat terpisah awak media ini konfirmasi langsung dengan Muhamad Budiman SP, yang akrab disapa mas Budiman mengenai _namanya disebut sebut maju untuk Bercaleg dipemilu Legislatif mendatang apakah benar atau hanya kabar burung saja dan mengapa harus memilih partai PPP dijawabnya.
Mengawali awal perbincangan kami di Kota Marabahan pekan lalu beliau mengatakan, memang benar saya bercaleg dengan nomor urut 3 Dan masuk di Dapil 1 meliputi kecamatan Marabahan ,Berambai ,Bakumpai dan saya tidak akan gentar karena di Dapil 1 ini berhamburan para tokoh tokoh berpengaruh dan para calon Incumbent asalkan pola pemilunya terbuka tidak tertutup memilih Mencoblos Gambar partai.

Tapi Alhamdulilah MK sudah memutuskan bahwa Pemilu sistim.terbuka dengan memilih nama caleg.
Dengan pola ini silahkan nama saya dimasukan dalam berita di media ini

Selanjutnya kata Mas Budi,saya memilih partai PPP ini karena gaungnya partai bergambar Kabah ini sejak dipegang oleh H.Bahrul Ilmi Gaung partainya luar biasa begitu cepatnya masuk kepelosok Desa_Desa khusus dalam wilayah Barito Kuala Kalsel.

Masih menurut Budiman, kalau nantinya saya dapat amanah dan terpilih saya akan menepati janji dengan masyarakat sesuai dengan aspirasi terutama ingin membangun terutama jalan_jalan apalagi jalan yang belum terbangun akan diupayakan karena jalan merupakan urat nadi perputaran ekonomi apabila jalan bagus otomatis keluar masuk barang dari Desa kekota menjadi lancar dan begitu jugalah sebaliknya.
Dan harganya barang sembako terutama tidak mahal lagi
Dan optimis sekali itu akan terwujud ungkap caleg partai PPP ini.(yuday)