“M. ALFIAN, SW”, Pemred Media Online Multatulinews.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Atas nama pribadi M.ALFIAN.SW dan Direktur Utama BUYA SUJANA KARIS, beserta Keluarga, serta segenap Keluarga Besar Redaksi Multatulinews Mengucapkan,
”Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H”, jatuh pada hari Kamis, tanggal 29 Juni 2023.

Pemimpin Redaksi Media Online dan Cetak, serta TV Striming ini, M.ALFIAN.SW yang akrab di panggil ABYDOSO, Mengatakan, bahwa,
“Hari ini adalah hari yang sangat Besar yang penuh pelajaran dan i’tibar. Didalam Agama ALLAH SWT, Agama Islam ini ada dua hari raya, yang pertama adalah Idul Fitri, kita bersyukur pada hari raya Idul Fitri itu, sebagai hari kemenangan kita semua Umat Islam, dan atas hidayah yang ALLAH SWT berikan kepada kita”, Ujarnya.

“Sedangkan, hari raya Idul Adha, merupakan hari syukur atas bantuan seorang hamba dalam berkurban, atas hidayah yang ALLAH SWT berikan kepadanya, dari menyisihankan harta kita”, Lanjut Alfian/AbyDoso.

”Idul Adha adalah, hari untuk memperingati pengorbanan kekasih ALLAH SWT Nabi ALLAH, ROSUL ALLAH, kakek dari Nabi kita yang terhormat, yaitu Ibrahim Al kholil As”, Imbuh Alfian/AbyDoso.

“Di hari yang hikmat seperti ini, beliau (Nabi Ibrahim) diperintahkan oleh ALLAH SWT, dengan sebuah Perintah yang sepertinya sungguh ajaib. Beliau (Nabi Ibrahim) diperintahkan oleh ALLAH SWT untuk putra satu – satunya Ism’il yang sangat di cintai. Putra yang dipujinya oleh ALLAH SWT, untuk dikurbankan. Tetapi dengan mukjizat ALLAH SWT, sehingga menyuruh Malaikat untuk digantikan dengan seekor Domba”. Tukas Pemimpin Redaksi Multatulinews, M.ALFIAN.SW yang akrab di panggil ABYDOSO.

(Juyamin)