“Bupati H. Darma Wijaya Bersama, Kaperwil Sumut Ginews TV Investigasi Kroscek Langsung Pekerjaan PUPR Sergai ?!”

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi. com. Terkait pemberitaan di beberapa media tentang Proyek pembangunan uditch saluran air gorong – gorong, dengan Panjang Uditch 1 m, Lebar uditch 1.10 m, dan ketebalan 15 cm, yang di pasang sebanyak 6 box. dan peningkatan jalan hotmix Lebar 4 m, sepanjang 731 m, yang berasal dari dana APBD Kabupaten Serdang Bedagai, TA 2023 sebesar Rp.1.479.700.000,00 di lingkungan VIII Kampung Merdeka, kelurahan Pekan Dolok Masihul, kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Bupati H.Darma Wijaya kroscek kelapangan untuk melihat langsung, tentang pekerjaan dari Dinas PUPR serdang Bedagai bersama Kaperwil Sumut Ginewstv Investigasi.com, M. Yakub Nasution, dan rekan-rekan awak media. untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, mengenai di pembangunan tersebut. sabtu (01/07/2023), pukul 15:00 Wib.

H.Darma Wijaya juga menjelaskan, tentang uditch saluran air gorong – gorong yang di bangun, untuk menyambung saluran drainase yang satu, ke drainase lainya
pada Sabtu (01/07/2023), hari ini.
” kami akan upayakan untuk peningkatan drainase lama di perbaiki, dan dasarnya dibuat lebih dalam lagi agar aliran air menjadi lebih lancar. tetapi tidak saat ini namun kita upayakan untuk di anggarkan tahun depan ” ucap bupati.

“mengenai pengerjaan ini kan belum rampung, lagi pula belum serah terima. nantinya akan dilakukan bor ulang serta audit Badan pemeriksaan keuangan (BPK).” dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, terkait informasi insprastruktur proyek pelebaran jalan sepanjang Lebar 4 m. Panjang 731 m. serta pembangunan Drainase di pekerjaan dinas PUPR, terutama kepada awak media”,tambahnya.

“Drainase yang lama lebih tinggi dasar kedalamanya, dari pada dasar kedalaman gorong-gorongnya pak. dan drainase lama juga dasarnya butuh dikeruk lagi,setidaknya setara dengan kedalaman dari gorong – gorong tersebut. karena drainase yang lama sudah tersumbat di beberapa titik.” ungkap Rony.

Dengan turunya Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H.Darma Wijaya ke lokasi, pekerjaan PUPR di Lingkungan VIII, Kampung Merdeka, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Masyarakat di lingkungan VIII itu terlihat merasa puas, dengan hadir nya Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya. bisa langsung tinjau ke lokasi. (myn)