Pentingnya Silahturahmi Babinsa dengan Warga

Sragen, Silaturahmi tak hanya dilakukan pada saat lebaran atau hari besar agama tertentu. Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan yaitu menjalin dan menyambung kembali hubungan baik, menciptakan kerukunan dan keharmonisan serta bisa melipatgandakan kebaikan karena berkahnya tetap luar biasa karena meningkatkan rasa solidaritas dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Pagi ini, Sertu Mukhamad Purwadi Babinsa Kaliwedi anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat komsos dengan warga Dk. Bakungan RT 12, Ds. Kaliwedi Kec. Gondang, Senin ( 03/07/2023 )

Kegiatan Komsos ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Babinsa juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di desa binaannya.

“ Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya “ ungkap Babinsa.

(Agus Kemplu)