Klarifikasi Terkait Pagar di SDN Tarumanegara 3 dan Perpustakaan Yang Rusak SDN Waringin Jaya 2 Kecamatan Cigeulis

CIGEULIS PANDEGLANG BANTEN 4 JULI 2023.

wartawan globalinvestigasi News dan Warta Banten Mendatangi Kadisdikpora Pandeglang pada hari selasa tanggal 4 juli 2023. Menanyakan Terkait Pembangunan Pagar di SDN Tarumanegara 3 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. yang selama ini belum adanya Pagar. Karna sekolah tidak adanya Pagar lingkungan bagaikan sayur kurang bumbu.

Namun Pembangunan Pagar tahun ini atau rehabilitas gedung sekolah Pendidikan di tahun ini belum ada imbuhnya, kecuali tahun depan . unkapnya.

Pendidikan sekolah yang rusak parah dan tidak adanya Pagar lingkungan tinggal mengisi di Dapodik tidak usah repot-repot. Ungkap Kabir.

Dengan kererangan kadisdikpora Pandeglang. Kabir saat kami wawancarai di jam istirahat jumlah Sekolah untuk SD yang ada di Kabupaten Pandeglang 860 SDN (sekolah Dasar Negeri). Namun yang rusak berat tinggal isi di Dapodik. Ujarnya.

Dan terkait Pelajaran sekarang ada kurikulum Merdeka untuk meningkatkan mutu dan kemajuan pintar nya anak didik dan anak didik di wajibkan hapal Pancasila. dan lambang garuda. Tandasnya.

Penulis ( JUYAMIN)