Polres Lebak Bersama Kodim 0603 Bersihkan Lingkungan di Areal Terminal Sunan Kalijaga

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Polres Lebak Polda Banten, bersama Kodim 0603 Lebak, melaksanakan Kerja bakti membersihkan sampah diareal Terminal Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (13/7/2023)

Kegiatan tersebut , dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lebak AKP Dedi, didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan,SH, Kasihumas Polres Lebak IPTU Aminarto, dan di ikuti oleh Personel Polres Lebak terseprint, dan Personel Kodim 0603 Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Dedi, mengatakan,
“Ya pagi ini, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak, melaksanakan kerja bakti membersihkan Sampah di areal Terminal Sunan Kalijaga Rangkasbitung”, Ujar Dedi.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak , oleh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia seluruh Indonesia, ini merupakan wujud cinta dan Kepedulian lingkungan yang bersih”, Ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri, di wilayah Kabupaten Lebak yang selalu solid”, Tambah Dedi.

“Terakhir, mari bersama kita jaga kebersihan lingkungan, tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, karena dengan lingkungan yang bersih, badan dan jiwa kita akan sehat”. Pungkasnya.

(Riziq)