“Mancing Jadi Pemersatu,” Polres Pandeglang Gelar Mancing Bersama Awak Media

Pandeglang-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Polres Pandeglang Polda Banten, menggelar kegiatan mancing bareng wartawan, yang tergabung dalam Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang, bertempat di Kampung Kadugedong, Desa Banjar Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang-Banten.

Kegiatan tersebut, merupakan upaya Polres Pandeglang Polda Banten, dalam meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bareng wartawan di Kabupaten Pandeglang-Banten.

Wakapolres Pandeglang, Komisaris Polisi KOMPOL Andi Suwandi menyampaikan,
“Bahwa, tujuan utama kegiatan mancing ikan ialah, untuk menjaga silaturahmi antar keluarga besar Jajaran Polres Pandeglang bersama wartawan.

“Agar terjalin kebersamaan, kekeluargaan, serta sinergitas. Karena memancing ikan ini merupakan kegiatan yang positif”, Ujarnya Sabtu, (15/7/2023).

Wakapolres Pandeglang mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media, dan partisipasinya menyukseskan acara mancing bersama,
“Kegiatan ini, tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan, sehingga terjalin komunikasi dan sinergitas yang solid. Tidak ada sekat diantara kami, semua membaur menjadi satu,” Ungkap KOMPOL Andi Suwandi.

Acara memancing ikan ini, kata KOMPOL Andi, merupakan cara yang tepat dalam membangun komunikasi dan kebersamaan dengan Awak Media.

“Memancing ikan ini, tentunya sangatlah seru dan menyenangkan. Untuk itu pada kesempatan ini, kami mengundang Awak Media. Tujuan utamanya, membangun sinergitas POLRI dengan pihak Awak Media”, Tegasnya.

Ia berharap, apa yang diberitakan oleh Awak Media itu yang valid dan akuntabel.

“Tapi selama ini, bukan berarti tidak valid ya, sudah valid ya. Terima kasih, selama ini Awak Media dengan Polres Pandeglang sudah sinergis, dan kami mohon kedepannya bisa lebih baik lagi”. Terang Wakapolres Pandeglang.

Di tempat yang sama, Ketua Pokja Wartawan (Porwan ) Kabupaten Pandeglang, Tb Agus Jamaludin mengucapkan terima kasih, kepada Polres Pandeglang Polda Banten, yang telah mengundang acara mancing bersama di akhir pekan,
“Kami semua, tentunya mengucapkan terima kasih. Adapun kaitan pemberitaan, tentunya kami akan menyajikan berita yang valid dan akuntabel”. Ungkapan singkatnya.

(Alfian)