Upacara Sertijab Kapolres Lebak dan Kapolres Serang di Aula Serbaguna Mapolda Banten

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Hari ini Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten, resmi di serah terimakan dalam upacara Sertijab KA SPN Polda Banten, Kapolres Serang dan Kapolres Lebak, di Aula Serbaguna Mapolda Banten. Kamis (20/7/2023).

Upacara Sertijab di pimpin oleh Kapolda Banten IRJEN Pol.Prof.Dr.Rudy Heriyanto Adi Nugroho,S.H.,M.H.,M.B.A, didampingi Wakapolda Banten BRIGJEN Pol.H.M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si, dan di ikuti Para PJU Polda Banten, Wakapolres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para Perwira Polda Banten dan ASN.

Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten, diserah terimakan dari AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, kepada AKBP Suyono, SIK.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak IPTU Aminarto mengatakan,
“Ya hari ini, Jabatan Kapolres Lebak Resmi di serah terimakan dari AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, kepada AKBP Suyono,SIK, dalam upacara Sertijab KA SPN Polda Banten. Kapolres Serang dan Kapolres Lebak di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Ujar Amin.

“Pejabat lama AKBP Wiwin Setiawan,SIK, MH, dipercaya menduduki Jabatan baru sebagai Kapolres Serang Polda Banten, sedangkan Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten, di serah terimakan kepada AKBP Suyono,SIK, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Banten”, Beber Amin.

“Selesai acara Sertijab, dilanjutkan dengan pemberian Ucapan dari Kapolda Banten, didampingi Wakapolda Banten dan Para PJU Polda Banten”, Tambah Amin.

“Rencananya besok, pada hari Jum’at pagi, Polres Lebak akan melaksanakan Upacara Farawel dan parade, penyambutan dan Pelepasan Kapolres Lebak di Mako Polres Lebak”. Ujar Amin.

(Riziq)