Babinsa Kratonan Komsos di Kantor Kelurahan

Surakarta – Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada pukul 07.30 hingga selesai Melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Perangkat kelurahan di kantor kelurahan kratonan Jl. Pringgodani No.32 Kel. Kratonan – Kec. Serengan Surakarta. (21 Juli 2023)

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa sebagai aparat teritorial dengan perangkat wilayah binaan.

Dikatakan Sertu Suwarno Melalui komsos “Babinsa dapat berinteraksi langsung dengan komponen masyarakat diwilayah binaannya”

Sertu suwarno juga menyampaikan Dengan terjalinnya sinergitas dengan aparat wilayah binaan, diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan teriritorial di wilayah.

sinergitas seperti ini perlu kita tumbuh kembangkan atau pererat untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat di perlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas selaku tiga pilar dalam mendukung tugas pemerintah di wilayah binaan dalam berbagai kegiatan guna memberikan kesejahteraan dan kenyamanan bagi masyarakat diwilayah binaan” Tambah Koptu Resbiyanto

(Agus Kemplu)