DALAM RANGKA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF MENJELANG PEMILU 2024, SATUAN SABHARA POLRES MERANGIN MELAKUKAN PATROLI PENGAMANAN

Ginews TV Investigasi.25 juli 2023.Dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah Hukum Merangin,Satuan Sabara Polres Merangin melakukan Patroli di sejumlah wilayah.

KBO Sabara Merangin IPDA YUDI YULIANTO menjelaskan,bahwa Kegiatan ini untuk melatih Anggotanya agar selalu melakukan patroli rutin di sejumlah wilayah dalam hukum polres Merangin,agar tidak ada konflik atau gesekan-gesekan di tengah masarakat dalam wilayah hukum Merangin dan agar masarakat merasa aman dan nyaman,apalagi menjelang pemilu 2024.

Dalam wawancara Awak Media, KBO Sabara IPDA YUDI YULIAYANTO mengatakan bahwa kami sebagai Abdi,Pelindung dan Pengayom Masarakat harus selalu ada di tengah-tengah masarakat.Masarakat harus percaya bahwa Kami (Polisi) bukan musuh masarakat.

Untuk itu kami menghimbau,jangan sampai menjelang Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan di gelar di Negara kita ini ,ada gesekan-gesekan atau keributan ataupun huru-hara di tengah masarakat yang akibatnya dapat merugikan semua pihak.tutupnya.

(Kah/ginews)