Kapolres Lebak Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Ponpes Khozanaturrohmah di Cilangkap

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Pondok Pesantren Khozanaturrohmah Al Idrus Kp. Lebak Makam, Rt/Rw. 004/002, Desa/Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak-Banten. Jum’at (27/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, didampingi Wakapolres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para PJU Polres Lebak, Ibu Ketua dan wakil Bhayangkari Cabang Lebak, dan dihadiri oleh Kepala Desa Cilangkap Roni, Pimpinan Ponpes Khozanaturrohmah Al Idrus KH. Ahmad Fuad Fahrudin, Perwakilan BAZNAS Lebak, Sekretaris Desa Cilangkap Suryadi, Prades Desa Cilangkap, Para tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Cilangkap dan Warga sekitar Desa Cilangkap kecamatan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini, kami Polres Lebak menggelar kegiatan Jum’at Curhat, sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran, yaitu Ponpes Khozanaturrohmah Al Idrus, yang terjadi tadi malam, yaitu pada Kamis (26/7/2023) sekira pukul 18.30 wib”, Ujar Suyono.

Lebih lanjutnya,
“Mudah – mudahan, bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran”, Harap Suyono.

Masih Kata Suyono,
“Dalam kesempatan ini, ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lebak yang baru, saya mohon dukungan dan do’a, agar dalam pelaksanaan tugas kedepan tidak ada kendala dan halangan apapun”, Katanya.

Terakhir, Suyono Menambahkan,
“Dalam giat Jum’at Curhat ini, kami ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat, Keluhan dan Masukan kami tampung untuk menjadikan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepan”. Tutup orang nomor satu di Polres Lebak..

Sementara itu Pimpinan Ponpes Khozanaturrohmah Al Idrus, KH. Ahmad Fuad Fahrudin, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjungannya,
“Kami ucapkan Terimakasih pak Kapolres Lebak, atas Bantuan dan kunjungannya ke Pondok Pesantren kami. Alhamdulillah, kejadian kebakaran semalam tidak ada korban jiwa, dan hanya korban materiil. Semoga kedepannya, Ponpes Khozanaturrohmah kegiatannya bisa cepat normal kembali”. Ucap Singkatnya.

(Riziq)