Hamdari Ucapkan Ribuan Rasa Bersyukur, Putri Pertamanya Menyelesaikan Wisuda IPDN Tahun 2023

Way kanan-Lampung
GinewstvInvestigasinews.com
Jumat, 28 Juli 2023
Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) mewisuda 1.627 Praja Utama .Wisuda IPDN 2023 digelar di Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa 25 Juli 2023.

Sebelumnya, 1.627 orang praja utama yang di wisuda IPDN 2023 tersebut telah dinyatakan memenuhi syarat kelulusan dan direncanakan akan dilantik menjadi pamong praja muda pada akhir bulan ini.

Dari jumlah tersebut sebanyak 69 orang lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Sedangkan untuk satuan praja madya yang memenuhi syarat kenaikan tingkat dan pangkat sebanyak 1.092 orang, 30 orang dinyatakan naik tingkat dengan predikat “dengan pujian”, untuk selanjutnya mereka akan naik tingkat menjadi satuan praja utama.

Kegiatan Begitu meriah dan haru, salah satu Wartawan senior Way Kanan Hamdari yang juga sekaligus Kabiro Media Mitra Mabes Kabupaten Way Kanan, menjadi momen sangat bahagia bagi keluarga pak Hamdari Putri pertama nya Afista Diah apriliani Str. IP .menjadi salah satu yang telah selesai di wisuda dan di Lantik menjadi praja muda

Hamdari mengaku bangga atas prestasi yang telah di capai oleh putrinya dan sangat bersyukur. Dimana kehidupan yang sangat sederhana ini bisa mencapai sekolah tinggi dan bahkan Dia berharap, Putrinya bisa menjadi Panutan buat keluarga serta dapat merubah nasib keluarganya menjadi lebih baik. “ Kalau kami orang tua, biar dimana saja tugasnya kelak yang penting dia sehat dan bisa berhasil,” ungkap nya

Lebih lanjut hamdari mengatakan ,mudah mudahan Putriku tercinta Afista bisa berguna bagi bangsa dan negara serta ag amanya,”