WAKIL BUPATI MERANGIN MENYERAHKAN BANTUAN KURSI RODA KEPADA TIGA ORANG PENYANDANG DISABILITAS

Ginews.Sentra Aliyatama Kementrian Sosial RI lagi-lagi memberikan bantuan kepada Masarakat penyandang Disabilitas di kab Merangin.Ini adalah salah satu bentuk keperdulian Pemerintah terhadap masarakat yang memang benar – benar membutuhkan bantuan.

Selain bantuan modal usaha dan Bantuan Langsung Tunai,bantuan berupa kendaraan roda tiga,alat pendengaran dan Kursi Roda pun sudah di berikan kepada masarakat penyandang cacat (disabilitas).

Dihalaman Kantor Dinas sosial Merangin,Rabu 2 Agustus 2023 Wakil Bupati Nilwan Yahya yang di dampingi Kepala Dinas Sosial Merangin Elvis Suryadinata menyerahkan bantuan berupa tiga unit Kursi Roda dan dua unit alat pendengaran kepada Warga penyandang Disabilitas,Salban 80 tahun Desa Bungo Tanjung kec Tabir Selatan,Suci lestari 5 tahun Warga Desa Mekar Jaya Kec Tabir Selatan dan Debi warga bukit bungkul kec Renah Pamenang.

Setelah acara serah terima,Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya yang di dampingi Kepala Dinas Kantor Sosial Merangin Elvis Suryadinata,memberikan nasehat kepada Penerima,Agar bantuan yang di berikan ini di pergunakan dan di rawat dengan sebaik – baiknya,dan dengan bantuan Kursi roda dan alat pendengar ini, bapak ibuk bisa menikmati suasana di luar rumah dan bisa mendengarkan suara-suara lain.

Selain itu kepada Para pendamping Desa yang bekerja di Dinas Sosial,Wakil Bupati Merangin berpesan agar memperbaiki ulang data-data Masarakat yang diajukan untuk mendapat bantuan.

Jangan sampai masarakat yang seharusnya layak mendapatkan malah tidak mendapatkan.Pada intinya Pemerintah akan selalu berupaya dan berbuat untuk mensejahterakan masarakat.

(Kah/Ginews)