Berita  

Sertijab Kepala Sekolah di Dinas Pendidikan Kecamatan Cigemblong Berjalan Lancar

Setijab Kepala sekolah di Dinas pendidikan Kecamatan Cigemblong. Berjalan lancar

Lebak Global investigasi news,

Adanya Rotasi di instansi pemerintah baik sipil maupun ABRI adalah suatu hal yang biasa.

Seperti adanya Rotasi yang ada dilingkungan Dinas pendidikan Kecamatan Cigemblong kabupaten Lebak provinsi Banten,

Baru baru ini di lingkungan Dinas pendidikan Kecamatan Cigemblong telah di laksanakan Serah terima jabatan kepala sekolah , yaitu kepala sekolah SDN 2 Cikaratuan dan kepala SDN 1 Cikaratatuan .

Dari pantauan awak media ,bahwa telah di lakukan serah terima jabatan antara kepala sekolah SDN Cikaratuan 2 Bapak Sutomi Spd .SD , dan Bapal Lomri Spd. Kepala sekolah SDN2 cikaratuan yang sebelumnya di jabat bapak Sutomi Spd.SD. kini di jabat oleh bapak Lomri Spd., Yang sebelumnya Guru di SDN 1 ckaratuan , dan bapak Sutomi Spd SD menjadi kepala sekolah Negri 1 cikaratuan.

Setijab itu sendiri di laksanakan di SDN 2 Cikaratuan tanggal 2 Agustus 2023, hadir dalam acara tersebut , diantaranya , Korwil pendidikan kecamatan Cigemblong Aed Jaenudin Spd.MSi. Ketua PGRI Pepen Supendi Spd , ketua K3S Ridwan Spd . ketua komite dan kepala sekolah ,dewan Guru dan Para tamu undangan.

Dalam sambutan nya Aed janudin Spd.MSi selaku Korwil pendidikan kecamatan Cigemblong ,berharap Kepada Bapak Romli Spd , selaku kepala sekolah yang baru agar bisa ber adaptasti atau menyesuaikan diri dengan rekan rekan kepala sekolah dilingkungan dinas pendidikan yang ada di cigemblong, dan bisa meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan program yang sudah di tentukan . Dan kepala sekolah yang lama Bapak Sutomi selamat bertugas di tempat yang baru dan di harapkan bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar termasuk dengan wali murid.

Sementara menurut ketua K3S Ridwan. Saya selaku ketua K 3 S dan mewakili rekan rekan Kepala sekolah mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Lomri Spd selaku kepala sekolah SDN 2 Cikaratuan dan saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas buat bapak Sutomi Spd SD. Di tempat yang baru ,jadi kepala SDN 1 cikaratuan , semoga bisa menjalankan tugas dengan baik.

Selaku kepala sekolah yang baru diangkat Lomri Spd , dalam sambutan nya ,saya selaku kepala sekolah yang baru di angkat memohon kepada rekan rekan senior kepala sekolah untuk memberikan bimbingan dan arahan dalam melaksanakan tugas ini dan saya mohon kepada keluarga besar PGRI Kecamatan cigemblong supaya saya di ikut sertakan dalam setiap momen atau kegiatan . Yang terakhir semoga saya tercatat dan terdapar dan di akui di lingkungan PGRI kecamatan Cigemblong sebagai kepala sekolah. Insa Alloh saya akan melanjutkan dan meningkatkan program program pendidikan yang ada di SDN 2 Cikaratuan ( Wawan )