“BUPATI DAN KETUA DPRD KAB. MERANGIN AKAN TURUN LANGSUNG SIDAK KANTOR CAMAT MAUPUN UPTD DAN BALAI PENYULUHAN KB DI KEC. TABIR ILIR ?!”

GINEWS TV INVESTIGASI, MERANGIN – Dalam konfirmasi Ketua DPR oleh Kabiro GINEWS TV INVESTIGASI Kab. Merangin Ketua DPR Kab merangin akan turun langsung ke lokasi melakukan krocek ke lokasi jika nanti kenyataan sama laporanya maja DPRD Kab. Merangin meminta Bupati Merangin menegur atau sangsi tegas terhadap aparatur dibawahannya.

Untuk itu kedinasan Kab. Merangin Diduga ada kurangnya pemantauan kinerja aparatur ditingkat Kec. Tabir Ilir ini sampai tidak ada kengiiatan aktifitas di Kantor jam 13.30 WIB saja orang di Kantor tidak ada.

Ada apa Kantor Camat ini, Bagaimana ini sangat disayang kan kurangnya pengawasan dari dinas terkait di Kab Merangin maupun Pemerintah Proovinsi Jambi.

Kantor UPTD tidak ada juga kegiatan aktif kantor sudah tingal lama baru dibersihkan dari semak belukar ini sangat dicuirgai oleh Pemerintah Kab Merangin dalam lingkup kantor Kecamatan tabir ilir kantor tidak ada fungmgsionalnya ada tiga kantor . Kantor UPTD kantor CAMAT kantor BALAI PENYULUHAN KB. Tidak ada kegiatan aktifitas seperti kantor yang lain

Dalam. Pernyataan masyarakat setempat kantor ini kurang aktifitas pegawai jarang pun ada apa lagi kantor UPTD dan kantor Balai penyuluhan KB itu sudah tingal sekian lama tidak aktifitas