Berita  

Songsong MUNAS ke-6, Ketum Rombak Kabinet Revolusi Kaki Lima Indonesia DPP APKLI Perjuangan

JAKARTA – Ditengah Duka Cita dan Bela Sungkawa Sedalam-dalam atas Wafatnya Pendiri APKLI Perjuangan Bapak Elo Mahardi Mario Di Bantul Yogyakarta, serta dilandasi dua pertimbangan mendasar, pertama, peluncuran Logo Baru Logo APKLI Perjuangan pada Harlah Ke-30 tanggal 29 Januari 2023 di PG Center’s Jakarta. Kedua, Surat Keputusan Ketua Umum Nomor: Ist-01/KPTS/KETUA UMUM/DPP APKLI-P/II/2023, pada hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023 di PG Center’s Jakarta, selaku Ketua Umum menyampaikan ke seluruh pemangku di republik khususnya jajaran APKLI Perjuangan dan PKL diseluruh Indonesia perihal SK Ketua Umum Nomor: Ist-02/KPTS/KETUA UMUM/DPP APKLI-P/VIII/2023 Tentang: Susunan Kabinet Revolusi Kaki Lima Indonesia Dewan Pengurus DPP APKLI Perjuangan.

Keputusan ini diambil dalam upaya memasifkan percepatan realisasi lima pilar revolusi kaki lima Indonesia hasil Munas V APKLI 15-17 April 2017 di Graha Insan Cita Depok Jawa Barat dalam tempo secepat-cepatnya usaha dan ekonomi PKL maju, berkembang dan unggul, hidup rakyat dan bangsa Indonesia sejatera berkeadilan. Untuk songsong dan siapkan Munas VI APKLI Perjuamgan tahun 2023 atau awal tahun 2024. Perhelatan akbar tersebut digelar dengan 3 alternatif tuan rumah, yaitu DKI Jakarta, Batam Kepulauan Riau dan Lombok NTB.

InsyaAllah dengan do’a sapu jagat nusantara apa yang telah diputuskan dikehendaki dan diridhoi Allah SWT maujud di bumi nusantara Indonedia Amiin ya rabbal alamiiiin.

Adapun nahkodanya adalah dr Ali Mahsun ATMO, M. Biomed sebagai Ketua Umum, Ir. HK. H. Lalu Winemgan, MM sebagai Sekretaris Jenderal dan Anisa Pasha, SE sebagai Bendahahara Umum.

Ada lima wakil ketua umum, H. Arifin Djakani, S.Ag, SE., MM., Ery Moch Roffi, H. Zuhdi Mamduhi, SE, Rezka Octoberia, SE dan Denny Adam Hakim, SH, M.Kn.

Terdapat 7 Ketua Bidang, Ahmad Satiri, S.Sos., ST Herbert Aritonang. SH., H. Reza Dharmawan, Arinta SP. Lenggono, S.Sos., Michael Kemal Yusuf, Ken Dedes Rhantidiyaning, AMd., dan Shandra Naholo, SE.

Sedangkan 7 Wakil Sekretaris Jenderal, Rifky Budiman, Nina Batu Atas, SH, MH, Megy Aidillova, ST., Dudut Andianto, S.Si., Aulia Ivada, Zulham Daeng, Imam Jumaidi dan 7 Wakil Bendahara Umum, Vina Dwi Pratiwi, S.Pd., Wahyudi, SE., Fajar Sismulyanto, Rosmawati, A. Buchori, Hanifah Zumzumi, dan Irwin

“Selamat Jalan Guru Kami. Pendiri APKLI Perjuangan Bapak Eko Mahardi Mario menghadap Sang Maha Kuasa Allah SWT. Dikau orang baik dan selalu dampingi PKL untul angkat harkat dan martabat kemanusiannya. Untuk dongkrak usaha dan ekonominya maju berkembang dan unggul. Untuk tingkatkan kesejahtetaan hidupnya. Dikau lakukan dengan ikhlas hingga akhir hayat. Terdoakan husnul khatimah dan selalu mulia disisi Allah SWT serta harapan dan cita-citamu kami terus realisasikan maujud di bumi Indonesia atas kehendak dan ridho Allah SWT, Aaamiiin ya rabbal”, tutup Ketum dr Ali Mahsun Atmo, M.Biomed. (MG)