Karyadi, SH Siap Menuju Perubahan Kampung Panca Tunggal Jaya Akan Lebih Baik

TULANG BAWANG LAMPUNG
GinewstvInvestigasinews.com
Agustus/9/2023
Panitia Pemilihan Kepala Kampung Mengadakan Rapat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Para Calon Kepala Kampung panca tunggal jaya pada hari Selasa 8 Agustus 2023 Kecamatan Penawar aji, Kabupaten Tulang bawang Bertempat di balai Kampung panca tunggal jaya .
Rabu 09/08/2023

,”Dalam Penetapan Calon kepala kampung panca tunggal jaya, diikuti 4 orang calon yang berkompetisi nanti pada tanggal 20 September 2023.

Salah satu calonnya adalah ‘KARYADI.SH dengan nomor urut 3 yang siap untuk kompetisi di pemilihan kepala kampung Panca tunggal jaya dan siap membawa kampung Panca tunggal jaya Sp 5 penawar aji ini, menuju perubahan lebih baik dan lebih maju.

Berbekal dukungan dari masyarakat dan pasti nya dari keluarga saya, kata KARYADI.SH , mudah-mudahan niat dan tulus saya menginginkan untuk maju sebagai calon kepala kampung Panca tunggal jaya ini, tidak lain tidak bukan tujuan saya hanya untuk meneruskan program -program pemimpin yang lama Serta meningkatkan kualitas untuk masyarakat yang lebih baik dari sekarang.tentunya saya membawa Visi dan misi yang sudah saya dipersiapkan jika terpilih menjadi kepala kampung di antaranya :

“Melakukan perubahan degan membangun tata kelola desa yang baik, transparan,amanah dan bersih guna mewujudkan desa yang hebat bermartabat dan maju di segala sektor baik di bidang akademik maupun non akademik: misi

1.”menciptakan pemerintah desa yang tanggap terhadap aspirasi masyarakat.
2.pemerataan pembagunan fisik dan nonfisik agar tidak terjadi kesenjangan sosial.
3.meningkatkan sarana dan prasarana umum guna mendukung kelancaran perekonomian.
4.kordinasi dan berkerjasama degan semua unsur kelembagaan desa guna memberikan pelayanan terbaik Kepada masyarakat.
5.menjalin kerjasama degan pihak suwasta mau pun pihak lainnya untuk meningkatkan (pendapatan asli desa) demi meningkatkan perekonomian masyarakat.
6.menciptakan lapangannya pekerjaan baru bagi masyarakat melalui usaha-usaha mikro.
7.menciptakan lingkungan kampung yang aman dan harmonis degan meningkatkan gotong royong dan siskamling.

Lucas* semoga degan visi-misi saya di trima oleh masyarakat panca tunggal jaya Sp 5 penawar aji, ketika Saya terpilih menjadi kepala kampung.Terwujudnya Kampung panca tunggal jaya yang aman,tentram dan nyaman menuju masyarakat kampung yang sejahtera,bernilai dan bermartabat.

Meningkatkan kualitas pelayanan publik pelayanan administrasi kependudukan dan pelayanan surat menyurat. Agar masyarakat kampung dapat terlayani dengan baik dan merasa dihargai sebagai warga negara yang setara,,imbuh nya

Tim