Luar Biasa, Cabang Travel Umroh S Amira Kecamatan Mancak Berangkatkan 1 Bus Menuju Tanah Suci

SERANG – Global Investigasi news.com – Telah sukses Sebanyak 1 Bus, Jamaah Berangkat Dari kecamatan Mancak Kabupaten Serang Menuju Tanah Suci untuk Berangkat Ibadah Umroh menggunakan travel Samira pagi Kamis (10-08-2023).

Menurut Hj Tuti Hayaroh slaku TOUR-LIDEER samira,” Mengatakan Sebanyak 1 Bus 33 Orang Jamaah Berasal dari Kecamatan Mancak Membersamai Jamaah dari Kecamatan Anyar berkumpul di masjid Agung AT-Taubah Dan Berangkat bersama menuju bandara dan menuju tanah suci tujuannya untuk beribadah Umroh bersama Travel Samira.

Lanjut Hj Tuti Hayaroh menjelaskan kepada tim media Berawal dari saya Ibadah Umroh menggunakan Travel Samira sangat luar biasa secara pribadi saya mengakui Puas akan Pelayanannya dari manejemen nya dan tau kualitas,”nya, saya memberanikan coba Membuka cabang mitra Samira di wilayah kecamatan Mancak. Alhamdulillah,’ dengan modal keyakinan Masha Allah ternyata masyarakat sudah banyak yang tau dengan Travel Samira ini, sehingga berjalannya dengan waktu Alhamdulillah sangat luar biasa dan pada hari ini saya menberangkatkan 33, jamaah Umroh menuju tanah suci Membersamai jamaah lainnya total semua 132, jamaah yang berangkat hari ini.

” saya berharap Travel Samira ini, terus maju dan sukses apalagi ini sipatnya untuk ber,ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT. semoga jemaah saya yang sudah sekali umroh bisa ketagihan terus dan terus. dua sampai tiga kali biar semangkin dekat dengan Allah SWT, senang rasanya bisa membantu orang ke tujuan ke jalan yang baik. Apalagi Pelayanan Travel Samira ini benar-benar positif bukan kaleng-kaleng dan bisa di buktikan Ungkap tuti Tour Lideer.

Lanjut Hj.Tuti Hayaroh selain Puas dengan Pelayanan Travel Samira ketika Umroh kemarin, tujuan ya juga mempermudah Jamaah yang mau beribadah ke tanah suci karena Selama ini harus ke kota jadi mempersulit jamaah untuk beribadah.

“Sekarang sudah mudah sekali dan dekat khususnya Dikecamatan Mancak, umumnya dikabupaten Serang yang mau beribadah ketanah suci silahkan datang langsung ke Kantor saya di Kp.Prapatan, desa Mancak, kecamatan Mancak, atau telpon ke No Hp 085814434478 untuk lebih tau Paket dan Fasilitas apa saja yang tersedia di Travel Samira kami siap melayani atau sering
jelasnya.

Ditempat yang Sama Purnama jamaah Umroh yang berangkat mengatakan Alhamdulillah hari ini kami semua berangkat ke tanah suci untuk berangkat mau menunaikan ibadah umroh, setelah daftar di
Cabang mitra Samira Travel Dikecamatan Mancak ini, kami terketuk hatinya setelah mendengarkan pemaparan tour lideer untuk mendaftar.

“Setelah mendengar dan tau Adanya
Cabang mitra Samira Travel Dikecamatan Mancak kami mendaftar diri dan Alhamdulillah hari ini Berangkat Doakan semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat Amiin “. Tutup Purnama

Sementara Mitra Samira Anyar menambahkan kami berkumpul disini bergabung dengan Kecamatan mancak Pimpinan Hj.Tuti Hayaroh kami memberangkatkan 132 jamaah, ini Pemberangkatan yang ke 9 kali dan nanti tanggal 28 juga kami akan berangkat lagi membawa jamaah Umroh pungkas,’ Hj .Neni Rahmat Mulyani.

Dari Pantauan awak media dilapangan Pemberangkat umroh Samira Travel ini di Lepas langsung oleh muspika kecamatan Anyar yang di pimpin oleh sekretaris Camat (Sekmat) Bahtiar Rifai
(Abdulrohim)