TAHAP 1 DAN 2 TAHUN 2023 DARI DD/ADD, DESA SEUSEUPAN KECAMATAN SUKA RESMI SUDAH DIREALISASIKAN DENGAN RABAT BETON

PANDEGLANG 12 AGUSTUS 2023.

Desa Seusupan Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten , Sudah Merealisasikan Rabat Beton dari Anggaran Dana Desa Tahap 1 dan tahap 2 , Tahun 2023 , Namun untuk tahap 2 lagi dalam proses Pengerjan.

Anggaran Dana Desa tahap 1 dan tahap 2 tahun 2023 . Desa Seuseupan Dengan berjalan lancar sesuai RAB yang telah di Papang di lokasi yang telah di tentukan dan pisik bangunan berkualitas dan bermutu.

Semoga adanya bangunan Dari anggaran Dana Desa tahun 2023 ini ,Masyarakat bisa merasakan, aman dan nyaman Melintas jalan tersebut , untuk kendaraan Roda dua dan Roda empat bisa berjalan lancar aktivitas keseharian nya Masayarakat dan anak sekolah. Maupun yang ke Pasar, ujar , Abeng bapak kades seuseupan.

Masyarakat Desa Seseupan dan Masyarakat kampung Turalak sangat senang adanya bangunan tersebut dari Dana Desa. dan kami selaku Masyarakat turalak Desa Seuseupan menurut bapak Arsim mengatakan pada awak pada hari sabtu tanggal 12 Agustus 2023 sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak Abeng selaku kepala Desa Seuseupan dan kami juga mengucapkan terimakasih juga kepada ibu Bupat irna Naruli.semoga Desa Seuseupan menjadi lebih maju. imbuhnya.

Penulis : JUYAMIN