Rasa Kepedulian ke Pesantren, Kapolres Lebak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Ponpes Astariqul Ridhollah

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Bentuk Kepedulian ke Pesantren, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK, memberikan bantuan ke korban Kebakaran Ponpes Astariqul Ridhollah di Kp. Cikupa Raya Rt/Rw 004/001 Ds. Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten. Pada Selasa (15/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK, didampingi Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Eddy Prastyo, SE, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada, S.I.K., MH., Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH., Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara, Kasi Humas Polres Lebak IPTU Aminarto, dan bertemu dengan pimpinan Ponpes Astariqul Ridhollah Kyai Dede Badrussalam, Kepala Desa Sangkanmanik H.Jaya, dan para tokoh masyarakat Desa Sangkanmanik serta warga sekitar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, mengatakan,
“Ya hari ini kami, melaksanakan Kunjungan ke Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah di Kp. Cikupa Raya Rt/Rw 004/001 Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten”, uja rnya.

“Dalam Kunjungan ini, selain untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, kami juga memberikan bantuan ke korban Kebakaran, yaitu kepada Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah yang terjadi pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 17.45 Wib”, Ungkap Suyono.

“Sedikit Bantuan berupa uang dan beras ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban kebakaran”, Harap Suyono.

“Untuk mengantisipasi kejadian kebakaran tidak terjadi lagi, kami menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada, apabila akan meninggalkan rumah harus betul – betul di cek, apakah jaringan listrik atau barang elektronik sudah di cabut, dan pastikan kompor atau tungku dalam keadaan mati”. Pungkas orang nomor satu di Polres Lebak.

(Riziq)