ARMA YANI PUTRI DARI DESA PULAU ARO KEC. TABIR ULU SEGERA MENDAPAT BANTUAN DARI DINAS SOSIAL KAB. MERANGIN

KABIRO MEDIA GINEWS TV .COM.INVESTIGASI KAB MERANGIN MENDAMPINGI PROSES bantuan terhadap ARMA. YANI dalam. Berapa hari. yang lalu kabiro media GINEWS TV investigasi. Com. Mendatangi.

Kantor dinas sosial kab merangi menypai kan inferasi masyarakat yang membutuh kan bantuan. Operasi terhadap pembuangan koran kembali seperti semua. Arma yani sudah ber umur 18 tahun sudah lulus sekolah SMA namun hal ini arma yani tidak.

Melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi kerna dia merasa malu ada kerna badan nya berbau aktibat nya pembuangan kotaran ini sering keluar sendiri. Mengotori celana nya. Untuk. Itu arma yani memutus kan cukup lah pendidikan. Sebatas SMA ini. Untuk itu pemerintahan kab merangin husus dinas sosial agar segera di tangani jangan samapai dampak buruk terhadap arma yani ini segera cepat di tindak. Lanjuti. Dalam. Percakapan kandis dinas sosial di hadapan tem media GINEWS TV investigasi kab merangin satu minggu yang lalu.. Kami akan tindak lanjuti permasalahan ini kami waktu dekat ini kunjungan ketempat arma yani yang ber alamat desa pulau ARO kec tabir ulu.tersebut sambil melengkapi berkas ke kantor desa pulau ARO.