Berita  

Pembubaran Panitia HUT RI ke-78 Kampung Gunung Bongko Desa Pasir Buncir di Tempat Wisata Panguyangan Bogor

Kabupaten Bogor ,29 Agustus 2023 GinewsTv investigasi.com

-Pembubaran Panitia HUT RI ke 78 di tempat Wisata Panguyangan salah satu milik Bpk.Rw Zainudin ,
Panitia Hut RI Kampung Gunung bongko Desa pasir buncir – Pada malam Minggu , tanggal 26 Agustus 2023, Panitia hari ulang tahun Republik indonesia yang ke 78 kampung gunung bongko , mengadakan pertemuan dalam rangka “Pembubaran Panitia Hari ulang tahun republik indonesia yang ke 78 bèrtempat di tempat wisata Panguyangan . Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Pasir Buncir Bpk Yudi Hermawan ,Sekertaris BPD , Ketua Panitia Bpk.Zaenal Hamdi ,ketua Pemuda ( IGB ) Bpk.Agus Solihin ,wakil ketua Pemuda Bpk Amirudin dan Para pemuda.

Acara ini di mulai pukul 19.40 wib. Dan Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar. Syukuran bersama dengan Pemerintah Desa memberikan Aspirasi terkait pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78. Ketua pemuda kampung gunung bongko desa pasir buncir kecamatan Caringin kabupaten Bogor dalam isi pidatonya ketua pemuda Bpk Agus Solihin Berharap Pemuda lebih kteatif khususnya dalam kegiatan Yang positif, karena pemuda merupakan Harapan Desa dan Bangsa, tuturnya .

Panitia HUT RI Kampung Gunung bongko melaksanakan giat pertemuan dalam rangka pembubaran panitia kegiatan HUT RI Ke-78. Dalam pembubaran tersebut, peserta pertemuan memberikan saran agar kegiatan 17 mendatang 2024, lebih baik dan meriah. Setelah acara pembubaran selesai disambung dengan makan bersama,Bakar Sate kambing muda , Chef yang didatangkan langsung oleh Panitia dari Pulou Garam Madura , bersama warga di tempat wisata dan pemuda ikut bergoyang Ria ,menikmati hiburan Musik Orgen Tunggal yg sudah d siapkan oleh ketua Panitia ,pungkasnya .

Penulis:Biro kabupaten Bogor