Dalam Rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68, Satuan Lalulintas Polres Lebak Laksanakan Giat Bhakti Sosial

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Sebagai rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih, dan sebagai bukti bakti terhadap negara, Satlantas Polres Lebak Polda Banten, pada perayaan hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023 ini, adakan berbagai kegiatan bakti sosial, di wilayah hukum Polres Lebak Polda Banten. Pada Rabu (6/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Lebak Polda Banten pada hari ini, merupakan perwujudan kata bakti yang sesungguhnya, yang dituangkan dengan berbagi kebahagiaan pada sesama.

Sesuai dengan namanya Bakti Sosial, hal yang dilakukan juga berkaitan dengan khalayak ramai, dan salah satunya yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang berada di wilayah Kabupaten Lebak-Banten. Dengan sasaran tukang ojek, sopir angkot, kuli angkut, dan pedagang kaki lima. Di lain tempat Satuan lantas Polres Lebak juga, turut mengadakan bakti religi di berbagai tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polres Lebak Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono , SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Fiat Suhada, S.I.K., MH, menuturkan ,
“Ya benar, hari ini Personel Satuan Lalulintas Polres Lebak Polda Banten, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, dalam rangka memperingati hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 68 tahun”, Ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kami, dan terimakasih kami kepada seluruh warga Kabupaten Lebak-Banten, yang telah bekerjasama dalam mewujudkan Lebak yang aman dan nyaman”, Lanjut Fiat.

“Semoga tahun – tahun berikutnya, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, dan semoga warga Kabupaten Lebak, khususnya pengendara motor maupun mobil, bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mentaati peraturan dalam berlalu lintas”, Tutup Fiat.

(Riziq)