Berita  

Kelompok Wanita Tani Katumbiri Mandiri Berkreatif Dan Kondusif

CIGEULIS PANDEGLANG BANTEN RABU 6/9 (2023).

Kelompok wanita tani Katumbiri Mandiri sangat kreatif dan kondusif, dengan adanya kelompok wanita tani Katumbiri Mandiri sebagai Contoh garda tanaman sayuran yang subur dan mahmur.

Misnah selaku ketua kelompok wanita tani Katumbiri Mandiri, saat di komfirmasi oleh wartawan globalinvestigasi News Com. Pada hari selasa tanggal 5 /9/2023 , di ladang perkebunaan sayuran Kelompok wanita tani Mamdiri kampung Babakan Tengah Rt, 01/02. Desa Katumbiri Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.

Misnah membeberkan bahwa kelompok wanita tani Mandiri Katumbiri kami sangat kompak turut merawat kebersamaan dan kelompok wanita tani Mandiri Katumbiri berjumlah 30 (tiga Puluh) anggota.

Dengan terbentuk nya kelompok wanita tani Mandiri Katumbiri di Desa katumbiri Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.misnah selaku ketua beharap kepada Pemerintah Pertanian daerah dan pusat bisa memperluas lahan kami demi sejahtra nya masyarakat katumbiri khusus nya wilayah cigeulis.

Tanaman berjenis sayur mayur yang di kelola oleh kelompok wanita tani Mandiri Katumbiri sangat kreatif dan hasil nya memuaskan di waktu hasil Panin.dan Masyarakat katumbiri Kecamatan cigeulis sangat terbantu adanya kelompok wanita tani Katumbiri Mandiri.

Menurut keterangan Masyarakat tersebut kami bisa beli sayur mayur metik sendiri dan sangat segar aman di konsumsi , bahkan pupuk nya pun dari pupuk organik tidak dari bahan kimia ,sungguh sangat alami. Ujarnya.

Maka dengan itu harap kepada pemerintah mentri pertanian bisa memberikan lahan yang lebih luas biar kami luas bertanam sayuran .imbuhnya.

Tanaman sayuran dari kelompok wanita Tani Katumbiri Mandiri yang kami tanam beraneka ragam sayuran dengan Contoh : kangkung ,saledri ,sosim ,terong , dll.

Salam dari kami Desa Katumbiri Kecamatan Cigeulis Pandeglang Banten . Selam sayuran sehat .

Penulis : ( JUYAMIN)