Masih Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Satlantas Polres Lebak Laksanakan Kegiatan Bantuan Sosial

Lebak-Banten, Giinewstvinvestigasi.com – Masih dalam rangka memperingati HUT Lalu lintas Bhayangkara yang ke 68 tahun 2023, Satlantas Polres Lebak Polda Banten, tak henti – hentinya, memberikan pelayanan terbaiknya yang bertajuk bantuan sosial, pada warga Kabupaten Lebak-Banten, yang berada di wilayah hukum polres Lebak Polda Banten.

Kali ini, kegiatan bantuan sosial di laksanakan di empat kampung, di wilayah Desa Pasir Tangkil yang berada di kecamatan Warunggunung, kabupaten Lebak-Banten. Pada Jum’at (8/9/2022). Pukul 10.00 wib.

Adapun lokasi bantuan sosial ini di pilih, karena memang sangat memerlukan atau sangat perlu adanya bantuan sosial, warga sangat membutuhkan berupa air bersih. Diantaranya yaitu di kampung Karees Sabrang RT.11/RW 03, Desa Pasir Tangkil. Kampung Karees barat, RT.10/RW 03, Desa Pasir Tangkil, Kampung Karees Sabrang RT.18/ RW 03, Desa Pasir Tangkil, dan Kampung Karees pasir gedang RT.16/ RW 03, Desa Pasir Tangkil kecamatan Warunggunung kabupaten Lebak-Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada, S.I.K., MH, mengatakan,
“Pada kegiatan bantuan sosial hari ini, kami menitik beratkan pada Desa Pasir Tangkil yang berada di kecamatan Warunggunung, terdapat empat kampung yang kami berikan bantuan, dan empatnya ini bentuk bantuannya sama, yaitu penyaluran air bersih sebanyak lima tangki”, Ungkapnya.

“Alasan kami memilih Desa Pasir Tangkil ini, bukan berarti kami pilih kasih, namun karena di empat kampung di Desa Pasir Tangkil ini, sudah sangat kekurangan air bersih, dampak dari musim kemarau”, Terang Fiat.

“Alhamdulillah, Kegiatan bantuan sosial kami hari ini disambut baik dan antusias, oleh masyarakat Desa Pasir Tangkil, dan tidak sedikit warga yang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kami, dan kami juga sangat bersyukur karena kegiatan kami hari ini, benar – benar sangat berguna, dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga rasa syukur kami tersampaikan dengan baik”. Tukas Fiat.

(Riziq)