Berita  

KEGIATAN PENYERAHAN DONASI OPS. PENGOBATAN SEPTEMBER 2023 DARI KITABISA.COM OLEH POLISI RW POLRES MANGGARAI TIMUR KEPADA PENYANDANG DISABILITAS ANAK

KEGIATAN PENYERAHAN DONASI OPERASIONAL PENGOBATAN BULAN SEPTEMBER TAHUN 2023 DARI KITABISA.COM OLEH POLISI RW POLRES MANGGARAI TIMUR KEPADA PENYANDANG DISABILITAS ANAK ISODORUS JUNUARDI DE JESON GHEWA ASAL TANGGO KELURAHAN KOTA NDORA KECAMATAN BORONG KABUPATEN MANGGARAI TIMUR.

Matim,Globalinvestigasinews.Com

BORONG: Rabu, 13 September 2023 Pukul. 15.00 Wita berlokasi di Rumah Bapak Martinus Ngongo (52 tahun) dan Ibu Susana Bhoki (47 tahun) alamat Tanggo RT 016 RW 006 Kelurahan Kota Ndora Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, Polisi RW Polres Manggarai Timur Bripka Heribertus A.B.Tena melaksanakan kegiatan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan bulan September tahun 2023 dari KITABISA.COM sebesar Rp. 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). kepada Anak Isodorus Juniardi De Jeson Ghewa (7 tahun) penyandang disabilitas penderita sakit; Cerebral Palsy.

Kegiatan penyerahan donasi operasional pengobatan bulan September 2023 dari KITABISA.COM hari ini, merupakan upaya problem solving yang dilakukan oleh Polisi RW Polres Manggarai Timur berdasarkan informasi dari masyarakat Tanggo Kelurahan Kota Ndora Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur perihal adanya anak penyandang disabilitas yang memerlukan perhatian berdomisili di Tanggo Kelurahan Kota Ndora, selanjutnya melalui Polisi RW Polres Manggarai Timur melakukan upaya Problem Solving dengan melakukan penggalangan donasi pengobatan bekerja sama dengan Platform KITABISA.COM yang dimulai sejak tanggal 29 November 2022 untuk mengatasi persoalan yang dihadapi Keluarga dari Anak Isodorus Juniardi De Jeson Ghewa. Selanjutnya donasi yang terkumpul melalui platform KITABISA.COM akan dicairkan secara bertahap sesuai ketentuan yang berlaku yang akan digunakan untuk pengobatan lanjutan anak Isodorus Juniardi De Jeson Ghewa di Fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai.

Ginews.Com, Saimin, S,s