“WARGA SIDO LEGO KECEWA, KETUA RT 16 ANGKAT BICARA TERKAIT TIDAK ADANYA BANTUAN PEMBANGUNAN JALAN ?!”

GINEWS TV INVESTIGASI, KAB. MERANGIN – Mendapatkan keluhannya masyrakat terkait pembangunan jalan lorong Desa Sido Lego RT 16 terkesan tidak diperhatikan oleh Pemerintahan Desa Sdo Lego ?!.

Ruslan selaku Kepala Desa saat di konfirmasi oleh Awak Media, beliau menyatakan bahwa anggaran tidak ada untuk perbaiki jalan maupun pembagunan jalan saat ini hampir 3 tahun lebih disinyalir tidak ada warga masyarakat menikmati pembangunan jalan lorong desa.

Ini jalan antar desa lain aktif setiap saat aktifitas masyarakat yang sering lewat jalan ini sangat mengeluh diduga tidak ada perhatian dari Pemerintah Desa Sido Lego.

Kades Desa Sido Lego mengatakan tidak ada dana untuk pembenahan jalan saat ini, sedangkan beliau sudah 3 tahun jadi Kepala Desa Sido Lego yang dibagun kata masyarakat cuma kantornya saja, karena kantor untuk pertemuan dan keperluan mayarakat bukan untuk jadikan kemewahan karena dana desa banyak yang dibutuhkan pembangunan lain lain sedangkan pembagunan terkesan tidak lagi diperhatiankan itu yang disayangkan oleh warga masyarakat.

Seperti ini di RT 016 Sido Lego dia merasa malu terhadap jalan lorong depan rumahnya tidak ada diperhatiankan kadang masayarakat lewat jalan ini ada yang jatuh luka.

Kaau musim hujan jalan ini licin karena ada tanah tidak menyatukan lagi dengan koral mengakibatkan jalan ini licin dan berlobang yang sangat parah masyarakatpun ada yang jatuh depan rumah Ketua RT 016 ini tapi apa daya wewenang kata Ketua RT 016 adalah ada pada tangan Kepala Desa. ***

Anggi dan Rian