Dukung Semangat Enterpreneur, Kapolres Banjar Kembali Pesan Makanan Produk Siswa-Siswi SMKN 4 Banjar ala Restoran

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Kunjungi SMKN 4 Banjar. Kali ini dalam rangka mencicipi kembali masakan hasil karya siswa-siswi sekolah tersebut. (20/09/2023)

Sebelumnya Kapolres Banjar mengunjungi sekolah tersebut untuk memberikan bantuan bea siswa kepada 3 siswa-siswi. Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar memesan makanan berupa nasi hijau dan beberapa kue basah.

Makanan tersebut disuguhkan kepada rekan-rekan awak media. Pada kunjungan kali ini, Kapolres Banjar menantang siswa-siswi untuk menyajikan sajian makanan ala restoran. Dengan memesan beberapa menu andalannya, Kapolres beserta Waka Polres, para Pejabat Utama, Para Perwira Polres Banjar menikmati makanan tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya mendukung siswa-siswi yang memiliki semangat enterprener yang tinggi seperti siswa-siswi SMKN 4 Banjar ini. Selain itu, produk makanan yang mereka hasil memiliki cita rasa yang enak dan top.

“Hari ini Kami bersama Pejabat Utama Polres Banjar mengunjungi SMKN 4 Banjar dalam rangka praktek dan Kami uji coba hasilnya. Dengan penyajian sedemikian rupa seperti di restoran, ini menambah nilai dari sajian makanan tersebut. Bagus sekali.” Ucap Kapolres Banjar.

Selanjutnya Kapolres Banjar menghampiri siswa-siswi jurusan lainnya yang sedang praktek atau latihan sesuai dengan jurusannya. Beberapa siswa-siswi mengajak Kapolres untuk berswafoto.

Sementara itu, Sekmat Pataruman yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya mengapresiasi semangat para siswa-siswi ini. Semangat ini perlu ditumbuhkembangkan.

“Terkait Cita rasa masakan yang mereka masak, menggunakan bumbu-bumbu asli rempah-rempah hasil bumi. Sehingga menghasilkan masakan yang enak dan lezat.” Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekmat Pataruman, Kepala Desa Sukamukti, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil 1313/Banjar, serta Ust. Aan selaku staf pengajar, dan guru-guru.

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Banjar menyempatkan memasuki ruangan kelas, serta menyampaikan arahan, penyuluhan, dan pandangan terhadap siswa-siswi.

Ucapan terima kasih disampaikan dari pihak sekolah kepada Kapolres Banjar serta jajaran yang telah berkenan hadir dalam di SMKN 4 Banjar. Selalu memberikan kebaikan kebahagiaan untuk peserta didik ESEMBA, Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres serta jajaran dengan limpahan kebaikan pula.(Tons)