Langkah dan Upaya Kapolsek Cibeber Polres Lebak bersama Anggota dalam Pengamanan HUT Desa Cikotok yang Ke-44

LEBAK,- Global investigasi news.

Langkah dan Upaya Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto SH M.M bersama Anggota Lakukan pelayanan Pengamanan hiburan bersama Panitia HUT Desa’ Cikotok yang ke 44 tahun dalam melaksanakan , kegiatan Pengamanan, kegiatan hiburan HUT Desa’ Cikotok ke 44 tahun pada malam hari dengan melakukan pengamanan dan memberikan arahan maupun himabauan kamtibmas kepada para Pengunjung Hiburan di acara ulang’ Tahun Desa Cikotok yang ke 44 tahun. kepada muda mudi dan warga masyarakat yang sengaja datang untuk melihat dan menikmati hiburan .Yang bertempat di samping kantor desa Cikotok di wilayah kecamatan Cibeber kabupaten Lebak “Senin Malam (25/09/2023).

Dari hasil impormasi yang dapat dihimpun awak media , bahwa
Kapolres Lebak Polda Banten AKBP H.Suyono.S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto, S.H M.M mengatakan “
Saya Kapolsek Cibeber bersama dengan Kepala Desa Cikotok dan Panitia HUT Desa’ Cikotok dalam acara ini telah Menyerahkan trofi kepada warga atau masyarakat Pemenang dari berbagai Perlombaan, dan anggota adakan PAM untuk kontrol agar dapat mengetahui serta memastikan situasi maupun kondisi wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif .

Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto SH M.M ” menambahkan dengan ditugasnya personil Polsek Cibeber Polres Lebak untuk melaksanakan Giat Pengamanan dalam acara ini. Agar masyarakat merasa aman dan nyaman .

Disamping itu pula dengan adanya Personil Polsek Cibeber melaksanakan giat PAM , ini sangat membantu agar dapat senantiasa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pengendara yang melintas di tempat hiburan tersebut , serta warga agar dapat merasa aman , demi ketertiban bersama sama,”tutup Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M. (Wawan Gunawan )