H. ENDANG DINILAI TEPAT SEBAGAI CALEG DPR RI, DENGAN MOTTO “BANTU RAKYAT”

PELAIHARI .GINNEWS.COM

Nama H.Endang Agustina Ssos,MH yang akrab disapa pa H.Endang, sangat pantas dan semakin mantap untuk melangkah menjadi Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.
Dengan perahu partai amanat Nasional (PAN) yang saat ini dinahkodai oleh H.Muhidin untuk Dewan Pimpinan wilayah (DPW) propinsi Kalimantan selatan yang juga wakil Gubernur Kalsel.

Adapun H.Endang dinilai selaras dengan mottonya yakni singkat dan punya arti besar yang terpampang disetiap Baliho yang berwarna biru bergambar matahari terbit.yang berbunyi “BANTU RAKYAT”

Pria periang dan energik pensiunan dari Polri ini,ketika ditemui dikediamannya di Pelaihari Kamis 12/10/23 mengomentarinya tentang mottonya sebuah motto yang sangat menarik untuk dibaca dan dicermati yakni ” BANTU RAKYAT”

Sebelumnya Ianya mengatakan,Insalloh akan maju di dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) dua (2) meliputi Banjarmasin, Banjarbaru,Tanah laut,Tanah Bumbu dan kota Baru. Untuk bisa meraih kursi di DPR RI, dirinya akan berjuang dan berdoa bisa duduk demi “membantu Rakyat” membantu Rakyat tidak semuanya harus berupa materil.

Apalagi seperti yang dirasakan saat dimusim kemarau ini bahwa rakyat sedang membutuhkan bantuan air,karena air merupakan salah satu kebutuhan primer dan bantuan semacam ini sudah pihak kami jalankan sudah lama dan sampai berita ini terexspose program bantuan masih berlangsung untuk masyarakat.

Menambahkannya,Jika nantinya terpilih dan duduk akan mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat, sesuai dengan potensi daerah baik itu sumberdaya manusia, (SDM) ,sumberdaya alam (SDA)dan lain-lain, serta tentang permasalahannya.

“Dari konsep itu apa yang bisa kita kemas, agar bisa diback up oleh sumberdayanya dan juga memajukan program-program pembangunan
Apalagi propinsi Kalsel merupakan pintu gerbangnya dari Ibukota Nusantara yang disingkat dengan IKN banyak sekali peluang emas yang akan kita dapati dan daerah Kalsel nantinya.

Dirinya akan berpikir visioner untuk memajukan daerah. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai sektor termasuk dibidang kepariwisataan bukankah Daerah Kalsel sudah banyak taman taman rekreasi wisata dan ini harus dikembangkan dan perlu disupport akan menjadi sumber pendapatan tersendiri bagi daerah tutur H.Endang kemaren ( Yuday)