JUYAMIN MENGIKUTI KULIAH DI KELAS CIGEULIS STKIP BABUNAJAH

Pandeglang Jumat 13/10/2023.

Juyamin dengan langkah semangat untuk bisa memperbaiki arah pendidikan dan pengetahuan yang lebih luas lagi, agar tercapai apa yang di harapkan di masa depan bisa teruwujudnya meraih cita citanya.

STKIP BABUNAJAH kelas Cigeulis yang memiliki jadwal perkuliahan semester satu kelas Cigeulis membuat juyamin semakin semangat untuk mengikuti mata pelajaran perkuliahan kelas cigelis STKIP BABUNAJAH.

Menurut keterangan juyamin, hasil konfirmasi awak media.

Bahwa juyamin untuk mengikuti perkuliahan semester satu kelas Cigeulis, tujuan adalah belajar dan belajar lebih mendalami ilmu pendidikan yang luas wawasan , ucap juyamin.

Masih kata juyamin, ke awak media.

Dengan pelajaran mata kuliah STKIP Babunajah semester satu kelas Cigeulis merupakan mata pelajaran perkuliahan membuat lebih luas dan mendalam mempelajari perkuliahan yang di dapat STKIP BABUNAJAH.

Juyamin menyampaikan terkait jadwal perkuliahan semester satu kelas Cigeulis. Seperti mata pelajaran perkuliahan.

  1. Pengantar ilmu pendidikan.
  2. Pengantar ilmu psikologi.
  3. Pengantar ilmu filsafat.
  4. Ilmu sosial budaya dasar.
  5. Dasar dasar bimbingan konseling.
  6. Bahasa inggris.
  7. Pendidikan pancasila dan kewarga negaraan.
  8. Konsep dasar paud.
  9. Pendidikan agama Islam.
  10. Psikologi perkembangan AUD.

Dari semua mata pelajaran perkuliahan dan di beri bimbingan dari para Dosen yang cukup proposional setiap menjelaskan dan menerangkan kepada para mahasiswa dan siswinya.

Para Dosen yang proposional di STKIP BABUNAJAH kelas Cigeulis, yang sangat baik dan berwibawah dalam saat para mahasiswa dan siswi yang hadir mengikuti perkuliahan, ucap juyamin.

Masih ucapan juyamin dan Susi selaku Mahasiswa Kelas Cigeulis menerangkan pada awak Media globalinvestigasi News.

Juyamin merasa puas setiap mengikuti mata pelajaran perkuliahan di STKIP BABUNAJAH di kelas cigelis yang di sampaikan oleh para Dosen, yaitu. Wawan Hermawan.M,PD.
Suharta, M,M,PD.
DR, H, AYI Kusjiwa, M,PD.
AGI Priatna, M,Pd.
Veri Iksanudin . SPd.
Ruri Fahruri .M.Pd.
Teguh Hardianto.M.Pd.
Dan masih banyak lagi Dosen Dosen yang lainnya, tandas juyamin.

Maka dengan itu kami seluruh kru Kelas Cigeulis jurusan PGSD dan PG PUD . mengucap kan terima kasih atas bimbingan dan didikan nya yang kami tidak tahu menjadi tahu .

Penulis . ( SANADI)