Saut Samosir Diminta Jadi Motivator di Bisnis MLM

BANJARMASIN – Global investigasi news.com.

Ingin sukses menurut saut Samosir tidak mau jadi dengan sendirinya semudah membalik telapak tangan.
Saya bisa seperti ini tentu berawal dari 3 prinsip hidup 1.Bekerja keras 2.Berdoa 3. Bersedekah/ jangan pelit/ engken.
Saya di tahun 90 an itu banyak hidup dipelabuhan Trisakti ,kalaupun pulang kerumah makan mandi dan jam tidurpun tidak teratur.Dan awalnya saya punya travel ini berawal dari uang 25 juta dan itupun minjam dari pihak istri.
Dan mengenai bisnis saya pernah mencoba.
Dan dengan bisnis MLM yang sudah dua hari ditempat saya ini, membuat saya tertarik terutama saya ingin melihat dan ingin membuktikan dari produk yang ditawarkan memang terbukti bermanfaat atau tidak, tutur Samosir yang akrab disapa sebutan utk ketua Komisi 4 DPRD Kota Banjarmasin.

Seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital Mengajak Semua Terbebas Utang, digelar di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, Sabtu (18/11/2023). Luxury Ambasador, H Risky menyampaikan, usaha ini sangat sederhana, cukup memberikan sebuah informasi tentang produk PT Best Corporation. “Ada 5 segmen produk, yakni pupuk organik (sawit, padi, cabai, dan lainnya), peternakan (vitamin ternak dan lainnya), kesehatan (solusi dan konsumsi), kecantikan (kosmetik dan lainnya), dan kendaraan (penghemat bahan bakar),” ucapnya. SCROLL TO RESUME CONTENT Disebutkan, Jika ingin bergabung, cukup sangat murah. Minimal potensi rezekinya Rp1,670 miliar, kita cukup gabung dengan Rp2,6 juta. “Tidak hanya itu, masyarakat Banua juga bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung dari PT Best jika target penjualan dan member baru bisa dicapai. Ada pun hadiah langsung yang diberikan mulai dari motor, mobil, umroh hingga rumah,” terangnya. Hal itu juga, pengusaha lokal Saut Nathan Samosir menyampaikan, seminar ini sangat bagus dan bermanfaat sekali. Menurutnya, seminar ini kita menjadi tahu bagaimana solusinya meluangkan usaha yang dapat dijalankan oleh siapapun yang menjadi keseharian kita atau kebutuhan pokok seperti salah satunya adalah disektor pertanian, “Baginya peluang bisnis yang ditawarkan PT Best bisa menjadi solusi bagi masyarakat Banua yang ingin menambah pendapatan sekaligus ingin membayar hutang piutang mereka,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini. Disebutkan, seminar kita digelar selama dua hari, silahkan yang mau bergabung datang aja ke kedai 99 Trisakti. “Jadi, di Best Corporation dari berbagai macam produk dipasarkan,” jelas pemilik ekspedisi Lintas Jawa Group ini. Ditambahkan, disaat zaman sekarang cari kerja serba sulit, membangun usaha tidak ada yang mudah, PT BEST Hadir menjadi sebuah solusi untuk masyarakat yang mau punya penghasilan dan mau merubah perekonomian menjadi lebih baik.

 Kami siap mendampingi seluruh mitra agar bisa paham bisnis di PT BEST serta akan kami bina sampai sukses bersama sudah banyak yang sukses pula dari berbagai macam latar belakang seperti pedagang sayur, IRT ,tukang bengkel, tukang galon, petani, pengusaha hingga anggota dewan, ” tegasnya. Dia menyebutkan, kesuksesan itu selain didukung dari semangat yang positif. Diketahui, PT. Bandung Eco Sinergy Tekhnologi (PT. BEST) merupakan perusahaan swasta lokal yang bergerak dibidang perdagangan. Yang memasarkan berbagai produk kebutuhan masyarakat dan memiliki Legalitas dan Perizinan Usaha Perdagangan yang Lengkap. Bisnis PT BEST ( PT. Bandung Eco SinergI Teknologi) yang terkenal dengan nama istilah Bisnis Eco Racing ini adalah Bisnis Penjualan Langsung (Networking) dengan system yang luar Biasa. Produk unggulannya adalah Eco Racing Penghemat Bahan Bakar ,saya berharap semoga usaha MLM ini bisa benar benar membuat anggotanya berhasil dan sukses ( yuday)