Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jadwal Penyaluran Insentif Bilal Mayit dan Guru Mengaji Semester II Tahun 2023 Digelar di Kantor Camat Bintang Bayu

Sumut Sergai. Ginewstv Investigaai.com. Kantor Camat Bintang Bayu Menggelar Sosialisasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jadwal Penyaluran Insentif Bilal Mayit dan Guru Mengaji Semester II di Kantor Camat Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Selasa 21 November 2023. Pukul 10.00 Wib.

Kemudian yang hadir dalam acara BAZNAS di Gedung Aula kantor camat Bintang Bayu yakni, Camat Bintang Bayu Despa Saragih SE, di dampingi Kasi Eksosbud Kecamatan Bintang Bayu Apriadi SE, Ketua BAZNAS Kabupaten Serdang Bedagai Drs H.Hasful Husnain SH, Bilal Mayit 54 Orang, Guru Mengaji 42 Orang dan beberapa Orang warga di 17 Desa Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu Camat Bintang Bayu Despa Saragih SE, menyambut baik atas kegiatan pelaksanaan sosialisasi BAZNAS, hal tersebut bisa dibuktikan dengan dihadirkannya para tokoh pemerintah kecamatan Bintang Bayu maupun desa, tokoh agama, Tokoh pendidik, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Sebagai orang yang beragama Islam kita haruslah membayarkan zakat dan sedekah kita. Karena selain bentuk kewajiban hal tersebut juga bisa membantu kehidupan masyarakat yang membutuhkan juga bisa memperbaiki ekonominya,” ujar camat.

“Hal ini juga merupakan Program dari Bapak Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya.
“Serdang Bedagai Maju Terus” Mandiri Sejahtera dan Relegius.” tambah Camat.

Penulis : MY. Nasution