Edy Purwanto Angkat Bicara Terkait Pencatutan Namanya Dalam Pengurus DPD Partai PSI Kab. Kebumen ??!!

Kebumen, Rabu 22-11-2023 Globalinvestigasinews.com

Edy Purwanto yang selama ini di kenal sebagai ketua Ormas Pemuda Pancasila MPC Kebumen, angkat bicara mengenai pencatutan namanya sebagai wakil ketua 2 DPD Partai PSI Kebumen.
Hal ini di karenakan yang bersangkutan tidak merasa ada pembicaraan resmi terkait susunan pengurus DPD PSI Kebumen dan menurut keterangannya juga dia sudah menyatakan keluar dari keanggotaan Partai PSI Kebumen

Edy Purwanto atau yang akrab di sapa Bos Wanto memberikan penjelasan saat ditemui awak media GIN Kebumen dirumahnya pada hari Rabu 22-11-2023 sekitar pukul 15:00 WIB.
“Saya sudah menyatakan keluar secara resmi dari keanggotaan Partai PSI Kebumen sejak kamis 16-11-2023.
Bahkan bukan cuma saya yang keluar tapi sekitar 2000 orang-orang saya di kebumen juga ikut keluar dari keanggotaan Partai PSI.
Hal itu bukan karena saya ada persoalan dengan partai tapi karena saya merasa ada ketidakjelasan dan saya merasa di permainkan oleh oknum yang berinisal AR. yang mana dia awalnya mengajak saya untuk begabung dengan PSI dan mengajak keluarga serta orang-orang saya untuk ikut bergabung di PSI dan bahkan saya di tawari untuk jadi ketua DPD Kebumen.
Hampir setiap hari AR datang kerumah saya untuk membahas tentang agenda partai sampai menyusun pengurus untuk DPD Kebumen. setelah saya beserta keluarga dan teman-teman saya sekitar 2000 orang masuk dalam keanggotaan, tiba-tiba AR yang mengatasnamakan serta mengaku orang suruhan kantor pusat sulit untuk dihubungi dan hilang jejak” jelasnya

Wanto juga menambahkan hahwa tidak hanya nama dia saja yang di catut dalam struktural itu. Salah satu anak buahnya juga ikut masuk struktural tanpa ada konfirmasi yang jelas. Wanto mengatakan bahwa dia dan temannya sekarang membuka Rumah Gibran.

” Saya memutuskan untuk keluar dari PSI Kebumen dan akan fokus untuk menjadi relawan Prabowo-Gibran Kebumen saja. Perlu di ketahui juga bahwa dalam hal ini saya tidak mengaitkan posisi saya sebagai ketua Ormas dengan urusan Partai.
Mengenai pencatutan nama saya dalam kepengurusan DPD yang terinformasi terbentuk pada tanggal 17-11-2023 saya merasa tidak diajak bicara secara resmi dan tau-tau nama saya ada dalam struktural. Bukan hanya nama saya saja yang ada di struktural tapi ada nama Edward Savero sebagai bendahara 2 juga ada di struktural yang mana dia adalah orang saya dan dia juga sudah menyatakan keluar dari keanggotaan” imbuhnya

“Saya harap DPD PSI Kebumen bisa memberikan klarifikasi adanya pencatutan nama saya tersebut.
Saya tidak akan berfikir negatif tentang AR walaupun kemungkinan dia hanya mencari data untuk disetorkan demi sesuatu untuk kepentingan pribadinya. Entahlah..itu urusan dia” pungkasnya (BOEBVB-GIN-KBM)