Berita  

“PEKERJAAN PROYEK MILYARAN RUPIAH JEMBATAN DI KEC. TABIR DIDUGA BERMAIN VOLUME BADAN JALAN ?!”

MEDIA GINEWS TV INVESTIGASI, KABUPATEN MERANGIN – Awak Media GINEWS TV INVESTIGASI sudah melakukan konfirmasi dengan kontraktor bernama Robbi, Kamis, 23/11/23 dalam. Keterangan kontraktor Robi beliau menyampaikan keterangan yang ada dan sesuai dengan RAB dalam pembangunan jembatan Tahun Angaran 2020/2023 beliau mengatakan sesuai perencanaan volume jalan ini pagar rumah milik Pengusaha Adam warga Kelurahan Mampun itu sudah kena katanya tapi kami tidak tahu apa alasan pagar tersebut tidak kena malah di buat belok jalan samping pagar.

Sudah jelas menyalahkan aturan kerna luas badan jalan untuk tambahan jembatan tabir ini bisa memakan badan jalan kiri kanan 20 meter kurang lebih,lebar. sedakan jalan yang di kerjakan kurang lebih 10 meter badan jalan ini .bayak kekurangan nya malah di potong tidak sesuai RAB dalam.

Peta maupun gambar papan informasi perencanaan sudah jelas pagar milik warga atas nama Adam pengusaha tersebut sudah kena sebagian situlah badan jalan ini terletak sesuai RAB, yang menjadi pertanyaan masyarakat.

Untuk jalan tambahan jembatan malah tambah sempit diduga tidak sesuai tambahan veoume badan jalan namun aturan tersebut berpihak pemilik rumah warga tersebut.

Masyarakat berharap pemerintahan Provinsi Jambi BPK / KPK dan Inspektorat Provinsi Jambi turun kelapangan melakukan kroscek, apa benar pekerjaan jembatan maupun penambahan volume badan jalan untuk jembatan di Kecamatan Tabir Kabuaten Merangin sudah sesuai dengan RAB ??. *** Bersambung

Rian