Sambut & Meriahkan Hari Guru Nasioanal 2023, SMP Negeri 1 Kayen Adakan Jalan Santai

Pati Jawa Tengah.

Dalam menyambut dan memperingati Hari Guru Nasional SMPN 1 Kayen mengadakan kegiatan jalan santai dan sediakan Doorprise untuk para murid.

Kegiatan jalan santai diikuti dari Kepala Sekolah, Para Guru, Staf, Karyawan serta Siswa-siswi SMPN 1 Kayen.

Momen-momen yang sangat bersejarah bagi para Pejuang Pendidikan (para guru), untuk menyambut dan meriahkan momen ini SMPN 1 Kayen mengadakan jalan santai, giat-giat seperti ini tidak lain untuk mengenang jerih payah para guru yang di berikan untuk para anak-anak didiknya. Sehingga kita tidak boleh melupakan semua hal yang di lakukan oleh para Guru kita.

Contoh halnya di SMPN 1 Kayen ini yang antusias melakukan kegiatan-kegiatan yang untuk meriahkan HGN di tahun 2023.

Drs. Sudargo,M.Pd, selaku Plt kepala SMP N 1 Kayen memaparkan dalam giat.” bahwa dirinya sangat bangga kepada para guru, staf Siswa-siswinya dan semua yang ada di SMPN 1 Kayen, yang di hari bersejarah, bermakna bagi para pengajar, Guru, selalu di ingat olehnya. Terima kasih atas semua yang di lakukan di hari ini, jum’at 24 November yang besok Sabtu 25 November yang merupakan Hari yang sangat bersejarah yakni, Hari Guru Nasional. Kami bisa seperti ini semua berkat jasa para Guru-guru sebelumnya. Walaupun hanya giat jalan santai kami sudah merasa bahagia.” Ucap Kepala Sekolah

Semoga kedepan bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang lebih baik dari ini.” pungkas Sudargo Kepsek.

Seusai giat jalan santai di lakukan pembagian doorprise yang di lakukan oleh Kepala SMP N 1 Kayen langsung di terima oleh Siswa – Siswi nya.

( arie Global)