Jalin Sinergitas, Realnewsbanten.com Adakan Media Gathering

PUNCAK – Global Investigasi news.com – (realnewsbanten.com) – Dalam rangka menjalin sinergitas kedekatan dengan wartawan, sehingga kedekatan akan semakin terjalin, pada usianya yang ke satu tahun media realnewsbanten.com mengadakan Media Gathering dan ajang silaturahmi serta evaluasi kerja bersama seluruh wartawan dan redaksi bertempat di Alinson Sunset Hill, Jl Raya Puncak, Tugu Utara, Bogor.

Kegiatan ini bertujuan agar terjadi hubungan baik semakin terjalin karena nantinya akan mengenal lebih dekat satu sama lain lagi.

“Dengan adanya hubungan yang dekat antara perusahaan dan media,akan menghasilkan hal yang positif tentang perusahaan”,dikatakan komisaris realnewsbanten.com Muzdalifah disela acara. Selasa (12/12/2023).

Menurut Alif panggilan akrab, mari kita besarkan realnewsbanten.com ini bersama-sama agar menjadi media tercepat, nyata dan terpercaya.

“Jangan sungkan untuk saling berkomunikasi kalau untuk kemajuan dan besarkan perusahaan,”tegasnya.

Sementara itu Handa Pimpinan Redaksi realnewsbanten.com menambahkan, Semoga kegiatan ini terus dilakukan, tujuannya untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi antara perusahaan dan wartawan juga staf redaksi.

Harapannya, Semoga realnewsbanten.com menjadi media terdepan dan terbesar di Provinsi Banten.pungkasnya(Him/Elyjaro)