Jelang Nataru Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur Bersama Tim Satgas Pangan Cek Sembako

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/12/22
Menjelang hari raya natal dan tahun baru. Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur bersama Personil dan Tim Satgas Pangan Pemkab Tanjab Timur, memantau langsung ketersediaan dan harga sembako di pasar tradisional Rantau Indah Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur, jumat (22/12/23).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan melalui Kasat Reskrim AKP. Ahmad Soekany Daulay, mengatakan bahwa monitoring ketersediaan sembako tersebut dilakukan untuk mengetahui ketersediaannya di pasar, juga sekaligus memantau perkembangannya hingga Natal dan Tahun Baru nanti.

“Hingga Natal dan Tahun Baru nanti ketersediaan bahan pokok tersebut masih tersedia dipasaran, dan diminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir,”ucap Kasat Reskrim

Kasat Reskrim juga mengimbau kepada para pengusaha atau distributor tidak berspekulasi untuk mengambil keuntungan dengan menimbun barang-barang penting khususnya sembako karena barang tersebut diperlukan masyarakat setiap harinya.

“Jika kita dapati ada pengusaha atau distributor yang melanggar, maka akan kita tindak tegas.”kata Kasat Reskrim”,(T111k).