Danyonif 9 Marinir Beri Arahan Kepada Prajurit Satgas Pamtas RI PNG Brigif 4 Marinir

Pesawaran Lampung
Global Investigasi News.Com
“TNI AL.Kormar.Brigif 4 Marinir. Yonif 9 Marinir.Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha memberikan pengarahan kepada personil Gabungan Brigif 4 Marinir yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG dilaksanakan di Ksatrian Yonif 9 Marinir, Batumenyan,Teluk Pandan, Pesawaran Lampung.
Jumat (22/12/23).

“Pergantian Satgas Pamtas RI-PNG Brigif 4 Marinir merupakan rotasi satgas yang akan tergelar dengan salah satu personel terbaik gabungan Brigif 4 Marinir yang saat ini telah di persiapkan untuk berangkat ke Papua. Satgas Pamtas RI-PNG merupakan satgas yang dilaksanakan dalam misi pengamanan dan penyelesaian konflik yang telah terjadi saat ini di Bumi Cendrawasih Papua.

“Dengan dilaksanakan latihan Intern Brigif 4 Marinir di Markas Batalyon Infanteri 9 Marinir di harapkan dapat menjadikan bekal di penugasan yang akan di emban dalam satgas pamtas RI-PNG

“Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E.,M.Tr.Opsla., menyampaikan,Laksanakan serah terima secara baik dengan personel Marinir yang telah berada di sana dengan teliti, segera beradaptasi dengan daerah penugasan,laksanakan tugas secara profesional,selalu waspada dan jangan lengah serta selalu siap dalam kondisi medan apapun,Semoga selamat sampai selesai melaksanakan tugas dan membawa keberhasilan, ‘Ujarnya”. (Red Arman&Sapon)