“NB”, BOSS TAMBANG EMAS ILEGAL (PETI) WARGA DESA MANTAWAK DIDUGA MEMUKUL WARGA SUNGAI ULAK SAAT DI LOKASI TAMBANG EMAS MILIKNYA ?!

MEDIA GINEWS TV INVESTIGASI KAB MERANGIN – Konfirmasi langsung dengan orang tua korban atas nama.Sulai warga desa sungai ulak dan Dewi anak korban kejadian di lokasi tambang emas ilegal milik NB.sudah 3 hari yang. Lalu saat korban mencari rejeki di lokasi tambang emas milik NB warga desa mantawak kab merangin saat korban di lempar batu dan di cekik leher korban.

Saat korban di cekek oleh pemilik usaha tambang ilegal. Ini korban meminta tolong ke suaminna tidak jauh dari tempat istrinya berkerja saat di cekek lehirnya.

Lalu istri korban meminta tolong ke suaminya saat itu lah pelaku melepaskan tangan dari istrinya korban, entah kenapa alasan boss tambang emas ilegal (PETI) Ini menganiaya warga saat warga aktifitas lokasi tambangnya.o

Orang tua korban meminta pihak Kepolisian agar ada tindakan tegas terhadap boss tambang emas ilegal berinisianll NB ini yang beralamat di Desa Mentawak Kab. merangin yang sudah menganiaya warga desa sungai ulak. *** Bersambung

Rian Kabiro Kab. Merangin – Jambi