Berita  

PT. Talenta Bumi Gelar Pengobatan Massal Gratis, “Warga Antusias Berobat Gratis”

BATOLA, Global investigasinews com

Program CSR PT Talenta Bumi terus berjalan di ring satu sekitar perusahaan, salah satunya adalah pengobatan massal gratis di desa Penghulu kecamatan Marabahan.
Program CSR pengobatan massal gratis di laksanakan di depan kantor desa Penghulu Kamis(28/12), wargapun tampak antusias memeriksakan diri, petugas medis dari puskesmas Marabahan sudah bersiap mulai pagi.

Sedikitnya 200 warga desa Penghulu baik orang tua, pemuda dan anak- anak mendapat pemeriksaan dan pengobatan gratis.
Di katakan dr Fiqhiyatun Perdeni, pengobatan massal yang dilaksanakan bersifat pengobatan dasar, seperti pemeriksaan tekanan darah, dan penyakit ringan pusing, batuk dan flu yang biasa dialami oleh warga. ” Pengobatan massal untuk pemeriksaan dan pengobatan dasar saja, rata- rata warga mengeluhkan pusing, batuk dan flu,” jelasnya.
Robby Sagara Kades Penghulu mengucapkan terima kasih di desanya dilaksanakan pengobatan massal gratis program CSR PT Talenta Bumi, bahkan warga yang datang memeriksa kesehatan dari tetangga desa penghulu.
Dia berharap nantinya bukan hanya pemerksaan dan pengobatan dasar saja, tetapi bisa lebih jauh seperti pemeriksaan kolesterol, gula darah, diabet. ” Tapi ini sudah alhamdulillah, warga sangat antusias untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan dasar,” ucapnya.
Dari pantauan Kalimantaspost.com di lokasi pengobatan massal gratis, warga yang memeriksakan kesehatan mendapat pelayanan yang cukup baik dari tenaga medis yang sudah disiapkan. Warga juga mendapatkan obat- obatan dan vitamin.(agung)

Caption foto

  1. Warga desa Penghulu kecamatan Marabahan bergiliran mendapat pengobatan dari petugas medis pada pengobatan massal gratis program CSR PT Talenta Bumi.(yuday)