Keluarga Besar Ibu Mastriyanti Desa Kace Timur ucapkan Beribu Terimakasih kepada Bapak Iskandar, S.Ip dan Rudianto Chen atas Bantuan Rumahnya

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 
Ginews.tv.investigasi.com.

Kace Timur, Mendo Barat, Kamis, 11-01-2024. Keluarga Besar Ibu Mastri yanti salah satu warga Desa kace Timur kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka, Menurut Keluarga besar Ibu Mastri yanti , bahwa kenangan yang tidak bisa dilupakan atas kepedulian Bapak Iskandar S.IP dan  Rudianto Center ,yang  terlah perduli kepada keluarga besar Mastri yanti yang selama bertahun tahun menanti untuk mendapat rumah dengan kesabaran ternyata doa keluarga Besar salah satu warga kace timur ini di kabul oleh Allah swt.dengan melalui kepedulian bapak Iskandar S.IP dan Bapak Rudianto Chen (Rudianto Center), pada tahun 2023 yang lalu.

Muhammad Rifuad ,warga kace timur kakak kandung dari Ibu Mastri yanti, kami hanya dapat membalas dengan doa dan dukungan semoga Allah Swt dapat membalas semua kebaikan Bapak Iskandar S.IP dan Rudianto Center, di beri kemudahan dan kelancaran.urusan apa pun terutama dikabulkan apa yang menjadi tujuan bapak Iskandar S.IP dan Ir. Rudianto chen nanti Amin.

Dan juga atas nama keluarga besar Muhammad Rifuad Desa kace timur ini, akui bahwa bapak Rudianto chen ,sudah banyak berbuat kepada masyarakat babel ,yang mana kita sering denger setiap tahun Rudianto center selalu mengadakan operasi katarak kepada masyarakat bangka belitung, dengan kepedulian beliau kita dukung semoga program beliau selalu diberi keberkahan dan selalu memberi kepedulian terhadap masyarakat . 

Ginews tv investigasi com 
(Tim)