Berita  

DPRD KAB. BARITO KUALA GELAR RAPAT PARIPURNA HARI JADI KABUPATEN KE 64 TAHUN

MARABAHAN – Ginews.com
Hari Jadi ke 64 Kabupaten Barito Kuala (Batola) jatuh pada setiap tanggal 4 Januari setiap tahunnya. Dan selalu diperingati dengan meriah dan diawali dengan rapat paripurna di DPRD Kabupaten Batola.
Rapat paripurna untuk peringatan Hari Jadi tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 12 Januari 2024 sedangkan perayaan dilaksanakan pada besok hari Senen tanggal 15 Januari 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Batola, Saleh, ketika dikonfirmasi seusai Rapat paripurna diruangannya oleh awak media ini Jumat 12/1/24 membenarkan,Bahwa kami Dewan Barito Kuala telah menggelar Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Barito Kuala ke_8 sidang 11 Tahun sidang 2023_2024 Dalam rangka hari Jadi ke 64 Kabupaten Barito Kuala tahun 2024.Memang seyogyanya diRayakan setiap tanggal 4 Januari 2024 ,Karena kita Menunggu kehadiran kepala daerah ,” yang masih ditanah suci menjalani Ibadah Umroh.
Namun demikian Hari ini PJ.Bupati sudah berhadir bersama para Undangan lainnya mulai dari Para kades/ Lurah ,tokoh masyarakat ,para Kepala Dinas dan para pejabat Horisontal maupun Vertikal dilingkup Daerah Kabupaten Barito Kuala hampir hadir semuanya.Dan saya baik secara pribadi maupun secara Kelembagaan mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu melalui Mas media.
Karena sudah dibacakan ketika Rapat tadi berlangsung tutur Ketua Dewan Saleh yang sudah tidak asing lagi bagi wartawan.Selanjutnya kata Saleh, suksesnya acara Rapat paripurna hari ini tidak terlepas dari adanya kekompakan antara Sekretariat Dewan (Sekwan) melalui Humas dengan Humas / Kominfo pemkab Barito Kuala.
Disela_sela banyaknya para pejabat bersalaman dgn PJ Bupati Barito Kuala Yuday dari awak media ini masih sempat bincang_bincang dengan Beliau, kapan datang dari Umroh pa PJ dijawabnya tadi malam jam 12 mengingat adanya Jadwal Paripurna hari ini Jumat tanggal 12 apapun yang merintang tidak menjadi hambatan demi untuk hadir dalam rapat paripurna Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan selatan ke 64 tahun (yuday)

(yuday)