DPW NASDEM KALSEL BANGGA PUNYA PIGUR CALEG SEPERTI H. JAHRIAN

Marabahan,Ginews.com

Nama H.Ahmad Rozani Himawan SE.Yang juga anggota DPRD propinsi Kalimantan Selatan Dan di partai beliau adalah Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, Sedangkan untuk posisi ketua dinahkodai oleh H.Mansyur.
Ditengah_tengah kesibukannya sebagai Caleg pusat, (DPR-RI) ketika dikonfirmasi oleh awak media ini tentang Gerak jalan santai bersama yang diselenggarakan oleh DPD Partai Nasdem Barito Kuala yang diketuai oleh H.Jahrian dikatakannya,sungguh luar biasa kami selaku Dewan pimpinan wilayah (DPW) Propinsi Kalimantan Selan memberikan apresiasi terhadap kegiatan kampanye berupa jalan santai yang digelar oleh DPD Nasdem Batola, Sabtu (27/1/2024).

Selanjutnya kata Bang Zani yang akrab disapa“Antusias warga yang mengikuti kegiatan jalan santai sangat luar biasa hingga rela panas-panasan untuk mendengar orasi dari H.Jahrian Surya Palohnya Bumi Ijejela ini bersama para caleg lainnya
Ia menyebutkan, caleg-caleg Nasdem Batola luar biasa. Mereka saling bahu-membahu dan sangat kompak
“Saya lihat para calegnya benar_benar para tokoh apalagi pigur H Jahrian, ini kekuatan yang besar. Jika kita bersama-sama, Insha Allah jadi pemenang, jika kita bercerai-berai, bagaimana mau menang,” tutur Bang Zani
Dan untuk pemilu mendatang saya optimis, target kursi di Batola, minimal masing_masing Dapil akan terisi kalau perlu dapat 7 kursi maka ketua DPD H.Jahrian berpeluang maju sebagai calon Bupati tanpa berkoalisipun sudah memenuhi persyaratan 20 persen.
Seusai acara H.Jahrian Caleg Propinsi Kalimantan Selatan dari Dapil 3 Barito Kuala partai Nasdem memberikan keterangan pers bahwa beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Barito Kuala,Dandim 1005 Marabahan Pemkab Barito Kuala, wartawan dan segenap masyarakat Barito Kuala yang telah sanggup berpanas-panas dan saya minta doanya dan semoga Capres nomor 1 Amin terpilih dengan terpilihnya insaloh semua akan membawa perubahan disegala leading sektor ungkapnya.
Termasuk daerah kita Barito Kuala, kampung kelahiran saya.Dan kalau saya terpilih nanti saya akan berjanji disekitar lapangan 5 Desember ini akan dilengkapi dengan mushalla dan WC umum.
Dan dibidang pertanian bagaimanapun caranya saya akan membantu para petani dari kesulitan mendapatkan pupuk.
Dan nasib para guru ngaji/ Janda_janda akan mendapatkan perhatian khusus tutur H.Jahrian.
Berdasarkan pantauan awak media ini,kagum dan salut walaupun beliau H.Jahrian cukup disegani dan telah mafan dibidang pinancia tapi ia tidak segan _segan mengambil sampah yang terhambur dimana_mana dilapangan 5 Desember tempat pelaksanaannya acara bersama para caleg lainnya.
Dan acara selain berhamburan Hadiah dengan hadiah utama sepeda motor beat terbaru dan para pengunjung dan peserta jalan santai ini melebihi target dan dapat dibuktikan dengan jumlah nasi kotak 13 ribu habis ludes.
Pelaksanaan acara Jalan santai yang diselenggarakan partai Nasdem dinilai sangat sukses dan tidak terlepas dari Management H.Marli, selaku ketua pelaksana yang juga sekretaris partai Nasdem Barito Kuala dan yuday juga selama 3 hari berturut_turut hadir dikantornya melihat Betapa Antusiasnya masyarakat dengan partai Nasdem dan berdoa semoga Para Calegnya terpilih terlebih lagi dengan H.Jahrian Surya Palohnya Barito Kuala kata Mahyuni dengan teman temannya pada yuday dikantor Nasdem sehari sebelum acara dimulai. (Yuday)