Berita  

Syaipul Tamliha, Apresiasi Cara PPP Barito Kuala Bisa Mengumpulkan Hampir 2 Ribu Orang Saksi Dan M. Ali Komisioner KPU Turut Hadir Menjelaskan Aturan untuk Saksi di Hari Pencoblosan

Handil Bakti,Ginews.com.

Berdasarkan investigasi awak media ini dilapangan langsung di gedung pertemuan milik seorang tokoh almarhum H.Rusli.
Tempat acara para saksi SE KABUPATEN Barito kuala akan diselenggarakan.

Sungguh hari ini adalah hari yang dinanti-nanti karena para saksi adalah satu bagian terpenting dalam acara Pemilu lima tahunan ini.
Untuk melahirkan pemilu yang LUBER.
Tentu para saksi dilatih dan diberikan petunjuk tehnis oleh Komisioner KPU Barito Kuala yang bernama Muhamad Ali.

Syaipul Tamliha dalam pidato politiknya memberikan motivator pada peserta bukan hanya kepada para saksi tapi juga kepada pengurus dan para semua caleg DPRD tanpa terkecuali membenarkan bahwa Partai yang menjadikan dirinya jadi duduk 4periode di DPR RI pernah mengalami masa ke Jayaan khususnya Didewan Barito Kuala Kalimantan selatan pernah punya wakil sebanyak 6 enam kursi dan pernah jadi wakil ketua lagi ketika itu.

Masih menurutnya, Saya optimis Partai PPP Barito Kuala dibawah nahkoda Dr.H.Bahrul ilmi,SH.MH akan mampu meraih kejayaan yang sudah sirna tersebut.

Ini Partai Militan bukanlah partai tempat mencari duit.
Kita bisa lihat sudah berapa banyak pengorbanan dari H.Bahrul yang akrab disapa sungguh tidak bisa dihitung secara Financia.
Karena itu H.Bahrul menganggap itu untuk sebuah pengabdian memang membutuhkan pengorbanan.

Beliau tidak menumpang hidup dengan partai tapi beliau H.Bahrul menghidupkan partai PPP dan telah mampu menghijaukan Barito Kuala kembali dan saya optimis akan mendapat 10 kursi pada pemilu 14 Pebruari mendatang ini Pungkas H.Syaipul Tamliha anggota DPR RI Komisi 8 Seusai acara ketika diminta komentarnya oleh insan pers dilokasi acara Sabtu 3 Februari 2024 kemaren.

Sementara ditempat yang sama H.Bahrul selaku ketua DPC Partai PPP kabupaten Barito Kuala mengatakan pada wartawan ,Beliau H.Bahrul mengucapkan ribuan terimakasih kepada Segenap pengurus, para caleg dan para saksi dan Anggota KPU Barito kuala yang telah berhadir ditempat acara ini dan simpatisan lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya diacara BIMBINGAN TEHNIS para saksi ini.

Saya merasa terharu sekali atas kehadiran para saksi yang hampir mencapai 2 ribu orang saksi dari 201 Desa dan kelurahan Sekabupaten Barito Kuala.

Dengan membawa semangat pada pemilu mendatang partai berlambang Ka’bah ini harus menang khususnya Di Barito Kuala Bisa mengantarkan para wakilnya duduk dikursi Legislatif dan sengaja kami memilih para calegnya benar-benar orang yang berkompeten dan teruji.

Saya menyerahkan kepada masyarakat Luas dan para saksi kalau mau Bupatinya dari Partai PPP itu sendiri ayo mari pada pemilu mendatang ini berupaya dengan sekuat tenaga berjuang untuk memenangkan partai Ka’bah ini.
Dan kalau kita dapat 7kursi di legislatif itu sudah memenuhi syarat maju sebagai calon Bupati tanpa koalisi karena sudah memenuhi syarat yang ditetapkan KPU harus 20persen. Tutur H.Bahrul /Yuday.